Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Evercoss A7Z, Android KitKat dengan Baterai Besar

Harga Evercoss A7Z – Evercoss A7Z adalah salah satu smartphone dengan baterai berkapasitas besar yang ada saat ini. Merek lokal satu ini membekali seri A7Z dengan baterai berkapasitas 3250mAh dan menawarkan waktu pemakaian yang lebih panjang dari rata-rata smartphone sekelas. Pada pertemuan kali ini kita akan membahas mengenai dukungan spesifikasi dan juga fitur lengkap dari ponsel murah Evercoss A7Z tersebut.

 

Evercoss A7Z

Evercoss A7Z

 

Ponsel cerdas Evercoss A7Z mengusung bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel jenis IPS panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 187 ppi. Evercoss A7Z ini tak jauh berbeda dengan smartphone terkini lainnya dengan mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat, cukup bersaing dengan kompetitor lainnya di kelas yang sama.

 

Evercoss membekali smartphone A7Z dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3GHz yang didukung oleh chipset MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Performa yang dihasilkan oleh smartphone ini cukup gegas dan mantap berkat kapasitas memori RAM yang lega, sehingga lebih leluasa dalam menjalankan banyak aplikasi.

 

Konektivitas A7Z ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan dual SIM. A7Z didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan 5 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie. Spesifikasi kamera seperti ini bisa dikatakan di atas rata-rata.

 

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7Z

 

Harga Evercoss A7Z

Harga Evercoss A7Z

 

Smartphone A7Z besutan Evercoss juga mengandalkan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori. Evercoss A7Z dibekali dengan baterai berkapasitas 3250mAh untuk mendukung daya tahan penggunaannya.

Baca Juga:  Evercoss A26C, Smartphone Layar 5 Inci Harga Dibawah 1 Juta

 

Spesifikasi Evercoss A7Z

 

– Kartu: dual SIM (GSM/ GSM)
– Jaringan: 3G HSDPA
– Layar: 5 inci IPS/ touchscreen kapasitif/ 16 juta warna
– Resolusi: 480 x 854 pixels
– Kerapatan: 194 ppi
– Chipset: Mediatek MT6582
– Prosesor: quad-core berkecepatan hingga 1.3 GHz
– GPU: Mali 400
– RAM: 1 GB
– Sistem operasi: Android OS 4.4.2 (KitKat)
– Kamera belakang: 8 MP, LED flash, autofocus
– Kamera depan: 5 MP
– Memori internal: 8 GB
– Memori eksternal: microSD up to 32 GB
– Baterai: Li-Ion 3250 mAh

 

Harga Evercoss A7Z

Harga Baru : Rp. 1.200.000
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Cek Di Sini

 

Saat ini harga smartphone Evercoss A7Z terbaru di Indonesia adalah Rp 1.239.000. Smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang sering bepergian karena baterai smartphone ini bisa bertahan hingga 2 hari untuk pemaikaian normal dan bisa lebih panjang lagi jika jarang digunakan.

 

Nah anda saat ini sudah mengetahui bukan mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A7Z karena sudah kami ulas secara lengkap dan terperinci khusus untuk anda para pecinta gadget android lokal di tanah air. Semoga ulasan tersebut bermanfaat untuk anda. Baca juga untuk anda ” Harga¬†Evercoss A7R ” yang beberapa waktu lalu kita bahas bersama.

Harga Evercoss A7Z, Android KitKat dengan Baterai Besar | Maressa Bernadetta | 4.5