Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss C5L Ponsel Dual SIM Murah Harga Rp 270 Ribuan

Evercoss C5L Ponsel Dual SIM Murah Harga Rp 270 Ribuan – Evercoss merupakan produsen ponsel lokal yang sedang berkembang, selain memproduksi ponsel jenis Smartphone, Evercoss juga memproduksi jenis ponsel standar. Dengan mengusung nama Evercoss C5L membawa beragam fitur yang menarik, dan harganya pun sangat murah di kantong bagi para penggemar ponsel standar.

Evercoss C5L hadir dengan layar berukuran 2,4 inci yang memiliki resolusi 240 x 320 piksel, bobot ponsel ini cukup ringan hanya sebesar 96,8 gram dengan ketebalan 13,8 mm sehingga nyaman untuk genggaman. Dan ponsel ini juga mendukungan tombol fisik alfanumerik, yang memungkinkan untuk mengetik sms secara cepat. Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna ponsel ini dilengkapi media hiburan seperti FM Radio, Musik player, dan Video player.

Evercoss C5L

Kamera yang disematkan pada Evercoss C5L cukup berkualitas yakni sebesar 1,3 megapiksel, dengan kelengkapan koneksi berupa Bluetooth, dan ponsel ini tela mendukung kartu Dual SIM yang dapat dipakai secara bersamaan. Namun sayangnya, ponsel ini belum mendukung jaringan 3G sehingga koneksi jaringan internetnya lebih lambat. Evercoss C5L ini bertumpu pada kekuatan baterai sebesar 2100 mAh.

Untuk harga ponsel dengan mendukung fitur standar ini sangat murah, Evercoss C5L dibanderol seharga Rp 270 ribuan saja per unitnya, sangat murah bukan? Pilihan tepat untuk para pengguna yang menginginkan ponsel standar sekelas Evercoss C5L dengan harga yang murah.

Baca Juga:  LG G Flex Harga Spesifikasi HP Android Lengkung Quad Core Harga 9,9 Jutaan
Evercoss C5L Ponsel Dual SIM Murah Harga Rp 270 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5