Gambar Evercoss Winner T Compo Pic55
Evercoss Winner T Compo Pic55

Evercoss Winner T Compo Android Lollipop Murah

Posted on

Evercoss Winner T Compo Android Lollipop Murah – Smartphone Evercross Winner T Compo ini merupakan jenis smartphone terbaru yang dirilis pada awal bulan Februari ini yang merupakan hasil produk Evercoss. Seri daripada smartphone ini merupakan seri lanjutan dari seri Winner T yang memang cukup sukses di pasaran. Smartphone ini sendiri dikhususkan dalam membidik pasar smartphone entry-level. Meskipun seri lanjutan terdapat perbedaan yang signifikan dibanding dengan seri winner lainnya. Spesifikasi smartphone ini cukup menggoda dengan adanya output speaker yang cukup mumpuni dibanding dengan tipe sekelasnya. Dan hanya dibanderol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Berikut kami sajikan spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini untuk para sobat viatekno.com.

Gambar Evercoss Winner T Compo Pic55
Evercoss Winner T Compo Pic55

Desain Evercoss Winner T Compo 

Pada sektor desain smartphone ini dibuat dalam bentuk cukup elegan meskipun harganya yang relatif murah akan tetapi, smartphone ini mengusung desain simple yang bergaya candy bar alay Winner dan juga dibalut dengan Frame bernuansa metal. Sementara itu pada bagian layar smartphone ini sudah dibekali dengan TFT Touchscreen kapasitif yang berukuran 4 inch dan memiliki resolusi sebesar 480 x 854 piksel atau biasa disebut FWVGA smartphone ini juga sudah dibekali dengan pelindung anti gores.

Dapur pacu Evercoss Winner T Compo

Pada bagian ini smartphone Evercoss Winner T Compo sudah dibekali dengan teknologi yang menggunakan dapur pacunya berupa chipset spreadtrum SC771 dan processor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja mencapai 1 GHz. Untuk RAM yang digunakan smartphone ini memiliki ukuran sebesar 1 GB yang dapat membantu kinerja daripada processor dan juga sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah OS Android 5.1 Lollipop, namun tidak akan mendapatkan dukungan Update sistem.

Lini Fotografi Evercoss Winner T Compo

Untuk melengkapi kebutuhan para pengguna dalam urusan fotografi, smartphone ini menyediakan Dual kamera yang memiliki ukuran sebesar 5 MP dan 2 MP pada kamera utama smartphone ini memiliki hasil kamera yang kurang bagus, namun smartphone ini memiliki fitur fotografi lengkap seperti LED Flash dan autofokus. Dalam menyimpan hasil foto telah disediakan ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat memuat ataupun menyimpan banyak hasil gambar.

Konektivitas Evercoss Winner T Compo

Smartphone ini juga memiiki konektivitas yang lumayan cepat, akan tetapi smartphone ini belum menggunakan jaringan 4G LTE akan tetapi sudah didukung dengan konektivitas jaringan data berupa 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth dan USB yang digunakan dalam mentransfer data.

Baterai Evercoss Winner T Compo

Adapun spesifikasi baterai yang ditawarkan pada smartphone ini memiliki kapasitas daya hingga 1450 mAh dengan mengandalkan baterai yang berjenis Li-Ion . adapun dalam memenuhi kebutuhan pengguna sehari hari untuk menggunakan smartphone ini dengan waktu yang lebih lama sangat dianjurkan menggunakan powerbank mengingat spesifikasi baterai yang ditawarkan cukup kecil.

Ruang penyimpanan Evercoss Winner T Compo

Adapun spesifikasi penyimpanan daripada smartpone ini memiliiki memori internal sebesar 8 GB yang masih dapat diperluas lagi dengan menggunakan slot MicroSD hingga mencapai kapasitas 32 GB cukup besar penyimpanan internal yang dimiliiki smartphone ini mengingat seri yang sekelasnya hanya memiliiki penyimpanan internal sebesar 4GB .

Harga Evercoss Winner T Compo

Adapun spesifikasi harga daripada smartphone ini dibanderol dengan harga 710.000. harga tersebut merupakan harga yang relatif murah yang nantinya mampu dijangkau oleh smua kalangan.

Baca Juga: Daftar Harga HP Evercoss Terbaru Bulan November 2015

Gambar Evercoss Winner T Compo Pic56
Evercoss Winner T Compo Pic56
JaringanTeknologiGSM / HSDPA
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands-
KecepatanHSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
DesainDesain-
Berat-
SIMDual SIM
LayarTipeTFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran4.0 Inches
ResolusiWVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Perlindungan-
Dapur PacuOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetSpreadtrum SC7731
CPUQuad Core 1.3 Ghz
GPUMali 400MP2
RAM1 GB
MemoriCard slotmicroSD, up to 32 GB
Internal
8 GB
KameraKamera Belakang5 Megapixel, Autofocus, Dual LED Flash
FiturYes
Video[email protected]
Kamera Depan
2 Megapixel
SuaraJenis AlertVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm JackYes
KonektivitasWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetoothv4.0
GPSA-GPS
RadioTo be confirmed
USB
microUSB v2.0
FiturSensorAccelerometer, proximity, 3D Gravity
PesanSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
BrowserAndroid Browser, Google Chrome
BateraiTipeLi-Ion
Daya
Daya

Kelebihan Evercoss Winner T Compo:

  • Desain compact yang nyaman dioperasikan dengan satu tangan
  • Sistem operasi sudah Android Kitkat
  • Dapur pacu cepat, dari processor Quad Core 1.2 Ghz dan Ram 2 GB
  • Mendukung fitur Dual Sim
  • Disediakan update OTA secara berkala
  • Harga Evercoss Winner T sangat murah

Kekurangan Evercoss Winner T Compo:

  • Belum menggunakan layar IPS
  • Tidak dilengkapi teknologi LTE
  • Kapasitas baterai sangat kecil
  • Masih menggunakan body plastik
  • Ukuran layarnya mungkin terlalu kecil bagi anda