Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss Winner Y2 Plus Power Dengan Layar 5 Inch Baterai 4350 mAh

Evercoss Winner Y2 Plus Power Dengan Layar 5 Inch Baterai 4350 mAh – Salah satu vendor smartphone yakni Evercoss dari dalam negri ini, telah merilis sebuah smartphone terbarunya yang bertajuk Evercoss Winner Y2 Plus. Smartphone yang berada di kelas entry level ini dibekali dengan kapasitas RAM besar dan kemampuan multitaskingnya yang baik meskipun dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar satu jutaan saja. Selain itu, Evercoss Winner Y2 Plus juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar sehingga dapat bertahan selama seharian penuh. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan sobat viatekno.com melihat ulasannya berikut ini.

Evercoss Winner Y2 Plus Viatekno 65

Evercoss Winner Y2 Plus Viatekno 65

Desain dan Layar Evercoss Winner Y2 Plus

Smartphone Evercoss Winner Y2 Plus hadir dengan desain stylish berwarna hitam , putih dan abu – abu dengan keempat sudut yang agak membulat sehingga nyaman saat berada dalam genggaman dan juga dilengkapi dengan 3 tombol capacitive pada bagian bawah layar.. Pada layar ponsel ini juga telah mendukung panel IPS LCD Capacitive Touchscreen pada layarnya yang seluas 5.0 inch dengan kedalaman sampai 16 juta warna. Pada permukaan layar, juga telah memiliki kemampuan multitouch yang cukup responsif dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan sampai 294 ppi per inch. Evercoss Winner Y2 Plus ,e,iliki dimensi ketebalan 10.7 mm dan berat 183 mm. Namun, anda harus memasang secara manual proteksi layarnya, karena Evercoss Winner Y2 Plus belum dilengkapi dengan perlindungan layar anti gores.

Konektivitas dan Jaringan Evercoss Winner Y2 Plus

Sementara untuk urusan konektivitas serta jaringan Evercoss Winner Y2 Plus, telah dibekali dengan fitur Dual SIM yang dapat siaga dalam waktu yang berbarengan. Sayangnya, dengan banderolan harga yang murah, Evercoss Winner Y2 Plus belum dilengkapi dengan teknologi jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE. Sebagai gantinya, anda dapat menggunakan jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA. Beberapa konektivitas pendukung lainnya juga telah disematkan dalam smartphone ini seperti Blutooth, microUSB, GPS navigasi, Wi-Fi, Hotspot serta Browser.

Sistem Operasi dan Dapur Pacu Evercoss Winner Y2 Plus

Sistem operasi pada Evercoss Winner Y2 Plus ini telah menggunakan OS Android V5.0 yang lebih dikenal dengan Lollipop. Sedangkan untuk dapur pacunya, didukung dengan processor Quad-core dengan clock speed 1.3 GHz dari chipset Mediatek MT6592.

Evercoss Winner Y2 Plus Viatekno 66

Evercoss Winner Y2 Plus Viatekno 66

Kapasitas Memori Evercoss Winner Y2 Plus

Untuk kapasitas memorinya, Evercoss Winner Y2 Plus dilengkapi dengan memori internal sebsar 16 GB. Kapasitas memori internal ini masih dapat diperluas lagi dengan menggunakan slot memori eksternal microSD sampai dengan 32 GB. Selain itu, juga telah disematkan RAM sebesar 2GB yang dapat digunakan untuk menampung berbagai data untuk sementara.

Baca Juga:  Evercoss Elevate Y Power Android dengan Baterai 4250mAh & Kamera 13 MP

Lini Fotografi Evercoss Winner Y2 Plus

Untuk sektor yang merupakan bagian penting dalam sebuah smartphone sekarang ini yakni kamera, Evercoss Winner Y2 Plus telah dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 8 MP. Kamera utama ini juga telah dilengkapi dengan fitur pendukung yakni LED Flash serta Autofocus dan juga dapat anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] Sedangkan untuk kamera sekundernya, dilengkapi dengan lensa berkekuatan 5 MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie serta melakukan video call atau video chat dan juga dapat digunakan untuk merekam video.

Kapasitas Penyimpanan Daya dan Harga Evercoss Winner Y2 Plus

Evercoss Winner Y2 Plus dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4350 mAh yang cukup besar untuk smartphone dalam kelasnya. Anda dapat memiliki satu unit Evercoss Winner Y2 Plus dengan harga Rp.1.149.000,- per unitnya. Harga ini masih dapat berubah – ubah menyesuaikan dengan tempat penjualannya.

Baca Juga: Evercoss Winner X3 Android Lollipop Harga 1 Jutaan

Evercoss Winner Y2 Plus Viatekno 67

Evercoss Winner Y2 Plus Viatekno 67

Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands No
SpeedHSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension thickness 10.7 mm
Weight183 g
DISPLAYDisplay type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUNDAlert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORYInternal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD
PLATFORMOSAndroid OS v5.0 (Lollipop)
ChipsetMediaTek MT6592
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPUTo be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetooth V4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player- MP3/AAC+/WAV/Flac
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
Colors Gray, Black, White
BATTERY 4350 mAh battery
Evercoss Winner Y2 Plus Power Dengan Layar 5 Inch Baterai 4350 mAh | Maressa Bernadetta | 4.5