Tunggu, sedang memuat. . .

Facebook Messenger Kini Sudah Tersedia Untuk Nokia X

Nokia X merupakan ponsel pertama besutan Nokia yang mengusung sistem operasi Android. Meskipun tanpa adanya dukungan dari Google Play Store, para pengguna Nokia X sudah bisa memasang berbagai macam aplikasi Android favorit. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari peran penting para pengembang, dan kini pihak Nokia pun mengumumkan bahwa Facebook Messenger sudah tersedia untuk Nokia X.

Dengan hadirnya Facebook Messenger pada Nokia X dapat memudahkan penggunanya untuk bisa melakukan percakapan pribadi dengan pengguna lain, yang artinya tidak diperlukan lagi menginstal aplikasi Facebook sepenuhnya. Selain itu. Facebook Messenger bisa digunakan sebagai media chatting pada kelompok dan dapat digunakan untuk berkirim foto atau stiker.

Seperti halnya pada aplikasi Facebook, pengguna juga dapat mengetahui siapa saja yang sedang online dan memiliki kemampuan untuk berbagi lokasi dimana pengguna berada serta pengguna dapat melihat langsung timeline pengguna lain pada Facebook Messenger ini.

Facebook Messenger Kini Sudah Tersedia Untuk Nokia X

Pada dasarnya, dengan hadirnya Facebook Messenger pada perangkat ponsel tujuannya untuk bisa memudahkan para penggunanya agar bisa terhubung dengan teman-teman atau keluarga, baik hanya untuk sekedar menyapa atau membuat keseruan. Terlepas dari itu, kehadiran Facebook Messenger ini diharapkan agar mampu bersaing dengan platform perpesanan mobile lainnya seperti WhatsApp, BBM dan lain sebagainya.

Sebagai informasi tambahan, saat ini aplikasi chatting trendi ini tidak hanya tersedia untuk Nokia X saja, tetapi juga sudah tersedia untuk Nokia Lumia dan Nokia Asha. Namun apa pun itu perangkatnya, dengan Facebook Messenger pengguna bisa untuk berkomunikasi kapanpun dan dimanapun dengan mudah.

Baca Juga:  Telkom Flexi Ditutup, Pelanggan Dialihkan ke Telkomsel
Facebook Messenger Kini Sudah Tersedia Untuk Nokia X | Maressa Bernadetta | 4.5