Tunggu, sedang memuat. . .

FujitsuArrows NX F-04G SmartPhone Pertama Didunia Dengan Sensor Mata

Fujitsu Arrow – merupakan prdusen laptop ternama yang telah melebarkan jala nya ke dunia gadget smartphone. Spek tangguh dengan kelas atas dengan kecanggihan pemindaian bola mata. Untuk lebih jalas nya lihat dibawah ini mengenai spesifikasi yang dimiliki smartphone Fujitsu Arrow NX F-04G dengan teknologi sensor terbarukan pertama di dunia. Berikut ulasan nya : layar yang digunakan Arrow NZ F-04G berukuran 5.2 inch dengan resolusi Quad HD 1440 kali 2560 dengan tekno layar IPS sehingga anda dapat melihat kejernihan nya diberikan dari layar smartphone fujitsu Arrow NX F – 04G.

Fujitsu-Arrows-NX-F-

Chipset Qualcomm punya telah melengkapi dengan snapdragon 810 nya untuk meringankan kerja pacu nya, ditambah dengan kapasitas RAM 3 GB dan ROM Adreno 430 serta prosesor Octa Core dengan 64 Bit yang mampu membuat grafik dan kecepatan semakin cepat dan performa pun menjadi sangat luar biasa. Bagi penikmat atau pecinta fotografi, smartphone ini akan sangat membantu anda untuk memberikan potret yang sangat berkualitas karna kamera yang digunakan memakai resolusi lensa optik yang tinggi yakni untuk kamera utama nya memakai buatan Sony IMX230 ExmourRS sebesar 21 Mega Pixel atau 5344 X 4016 Pixl, namun untuk kamera depan atau selfie nya msih rendah yaitu menggunakan optik lensa berukuran 2 Mega Pixel.

Namun pada sektor penyimpanan data nya, Fujitsu Arrow NX F – 04 G memiliki daya tampung data hingga 32 GB, itu merupakan penyimpanan internal nya. untuk external nya msh belum diketahui sampai berapa banyak daya tampung yang mampu disimpan pada smartphone ini. Sedangkan sektor penyimpanan daya atau batrai cukup besar karna penyimpanan nya mampu menampung daya hingga 3120 mAh. Jadi bila anda memiliki gadget canggih ini anda tidak perlu khawatir dengan batrai nya dan juga anda bisa tenang dan aman dengan sistem keamanan yang yang super ketat karna smartphone ini memiliki keamanan tingkat tinggi yang disebabkan dengan alat pemidai bola mata yang dimiliki nya.

Baca Juga:  LG G3 Stylus, HP Android Quad Core Harga 2,6 Jutaan

Jaringan yang dimiliki Fujitsu Arrow NX F – 04 G merupakan jaringan terbarukan dan tercepat saat ini yakni menggunakan jaringan 4G LTE serta fitur – fitur canggih yang membuat Fujitsu Arrow NX F – 04 G semakin sempurna bila anda memegang nya. fitur cangih ini salah satu nya adalah One Seg TV, Wifi, Dual Sim, dan fitur untuk pertukaran koneksi data super cepat atau biasa di sebut NFC yang telah suport pada smartphone Fujitsu Arrow NX F – 04 G. Sampai sekarang harga dari Fujitsu Arrow NX F – 04 G msh blum bisa diprediksi karna blum ada kejelasan dari pihak Fujitsu Arrow NX F – 04 G sendiri.

Berikut spesifikasi lengkap yang baru bisa kami rangkum saat ini :

Fitur
Serta Spesifikasi Dari Fujitsu Arrow NX F – 04 G

Jaringan nya

Suport 4G LTE, 3G HSDPA

Layar nya

5.2 inch dengan Layar Quad HD

Processor nya

Octa Core dgn 64 Bit, Qualcomm Snapdragon
810

GPU nya

Menggunakan Andreno 430

RAM nya

3 GB

Memory nya

32 GB Up to microSD blum diketahui

Kamera Utama nya

21 MPixel

Kamera Selfie nya

2 MPixel

Konektifitas nya

Wi-Fi, GPS, Bluetooth, microUSB, NFC, dll

OS nya

Android Versi 5.1.1 Lollipop.

Baterai nya

Daya tampung 3.120 mAh

Varian warna nya

Hitam, Putih, dan Biru Muda

Harga nya

Belum diketahui

 demikian bocoran dari Fujitsu Arrows NX F-04G SmartPhone Pertama Didunia Dengan Sensor Mata, yang telah kami ulas diatas. semoga anda informasi dan bocoran yang kami berikan dapat menambah wawasan anda.

Baca juga ualsan mengenai ZTE Yang MengGarap Ponsel Canggih Tanpa Kamera.

 

 

FujitsuArrows NX F-04G SmartPhone Pertama Didunia Dengan Sensor Mata | david panggaribuan | 4.5