Tunggu, sedang memuat. . .

Gabung Jejaring Sosial Netropolitan? Pikir Lagi

Pada saat sekarang ini jejaring sosial tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan kita sehari-hari. Semakin hari semakin banyak orang yang menggunakan jejaring sosial seperti facebook ataupun Google+. Hal ini dikarenakan, untuk mengakses Facebook ataupun Google+, kita tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

Selain Facebook dan Google+, ada jejaring sosial lainnya yang disebut Netropolitan. Akan tetapi, jika anda berniat untuk bergabung dengan jejaring sosial satu ini, maka sebaiknya anda berpikir dua kali. Apa pasal?

Ternyata, Netropolitan tidaklah sama dengan jejaring sosial seperti Facebook dan Google+. Jejaring sosial satu ini dikhususkan untk orang-orang elite dan berduit. Apabila anda ingin ikut bergabung, maka anda diharuskan membayar sebesar US$ 9.000. Mahal, bukan? Selain biaya pendaftaran, orang-orang yang menjadi anggota Netropolitan juga diwajibkan membayar US$ 3.000, untuk sumbangan tahunan.

Netropolitan

Apabila anda sudah menjadi anggota, maka jangan coba-coba mangkir untuk pembayaran sumbangan tahunan tersebut. Pasalnya, bila anda tidak membayar sumbangan tersebut, maka akibatnya adalah anda akan diberhentikan sebagai anggota Netropolitan. Selain itu, ada pembatasan usia pada keanggotaan Netropolitan. Hanya orang-orang berusia 21 tahun keatas yang bisa menjadi anggota jejaring sosial ekslusif ini.

Ternyata, dengan besarnya jumlah uang yang harus dikeluarkan seseorang untuk ikut Netropolitan, membuat banyak orang yang penasaran seperti tampilan Netropolitan tersebut apakah se-ekslusif dana yang dikeluarkan? Akan tetapi, menurut informasi, tampilan jejaring sosial Netropolitan tidak jauh berbeda dengan Google+, hanya saja ada penyederhanaan sedikit. Bagaimana, tertarik?

Baca Juga:  Harga terbaru HTC Desire 200 yang sangat terjangkau
Gabung Jejaring Sosial Netropolitan? Pikir Lagi | Maressa Bernadetta | 4.5