Tunggu, sedang memuat. . .

Game The Sims Merancang Bangunan

Game The Sims – merupakan sebuah permainan yang terinspirasi dari kehidupan sehari- hari dan diluncurkan sebagai permainan komputer. permainan simulasi strategi ini telah diciptakan oleh seorang desainer game Will Wright yang sebar luaskan oleh Maxis, dan didistribusikan oleh Electronic Arts sebagai partner mereka.

Permainan ini adalah simulasi aktivitas sehari-hari dalam sebuah rumah tangga, tentunya rumah tangga itu banyak embel- embel nya, dan itu lah letak keseruan dari permainan ini, berikut contoh keseruan nya seperti berdandan, bekerja, membangun rumah, beternak, bercocok tanam, berjualan, bertahan hidup, dan lain sebagai nya.

Pada bulan kedua di tahun 2000, permainan ini telah menjadi pusat perhatian dan bahan perbincangan orang, sehingga permainan the sims telah terjual sebanyak 16 juta copy yang menjadikan permainan ini sebagai satu – satunya permainan komputer dengan penjualan terbesar dalam sejarah game. Karna begitu banyak peminat dari game the sims ini sehingga seorang maxis merencanakan untuk membuat permainan The Sims menjadi berseri, kini seri tersebut telah beredar hingga seri yang ke 3, namun baru – bari ini the sims telah merilis kembali seri terbaru yakni The Sims 4.

06

Namun untuk The sims 3 dijadikan pada tahun 2009 serta dikembangkan oleh The Sims Studio yang di tangani oleh maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts company. Ini adalah salah satu dari permainan komputer terlaris (bestseller) dengan edisi ke 3 nya yang telah sukses kembali merajai game rumahan di seluruh dunia. Untuk spesifik nya the sims 3 diluncurkan pada 2 Juni 2009 secara bersamaan untuk mempromosikan Mac OS X dan Microsoft Windows –  game ini telah menjadi cakram bagi kedua produk ternama tersebut.

The Sims™ 3  untuk pertama kali nya diluncurkan sebagai permainan rumahan (home console) pada 26 Oktober 2010 seperti : Plays Station 3, Xbox 360, iOS, Android dan Nintendo DS yang menjadikan the sims semakin dikenal oleh masyarakat luas, dan kemudian oleh platform Wii pada tanggal 15 November 2010. Kini Versi Windows Phone mulai di sediakan pada Windows Phone Market place yang diluncurkan pada 15 Oktober 2010 dengan harga $ 6.99 USD.

Baca Juga:  Game Frozen Free Fall, Bermain Teka - Teki Bersama Olaf

Ada juga versi lain nya seperti Nintendo 3 DS yang telah diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2011. Lalu disusul kembali dengan perubahan versi yang lebih sederhana agar dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat yakni dengan phonsel berOS Java.

The sims merupakan permainan yang dapat merubah pola pikir seseoran serta dapat meningkatkan daya hayal seseorang juga sebagai obat penghilang penat, karna hal yang tidak dapat dilakukan di dunia nyata itu dapat anda wujudkan melalui permainan ini. Permainan ini pun dapat mengasah kreatifitas seseorang dalam membangun, merancang  sampai memperhitung kan budget yang dikeluarkan bila ingin membuat suatu bangunan yang sesuai denga keinginan kita, dengan memperhatikan pengeluaran dan pemasukan anggaran hidup, jadi andapun akan belajar mengelola keuangan anda sendiri dengan bijak, karna bila anda berboro- boros dalam game ini, anda akan jatuh miskin dan kelaparan.

Jadi ini adalah game pertama yang benar – benar menjadi cermin yang sesuai dengan realita dan pembelajaran yang dapat anda mainkan sendiri. Demikian info yang dapat kami sampaikan tentang Game The Sims Merancang Bangunan, semoga dapat membantu anda dalam mendapatkan informasi sekitar game keren saat ini.
Trimakasih karna anda telah berkunjung kesitus kami. mohon maaf bila ada kesalahan kata pada artikel ini. semoga bermanfaat.

lihat juga 5 Aplikasi Andorid Terpopuler yang akan menambah pengetahuan anda.

Game The Sims Merancang Bangunan | david panggaribuan | 4.5