Tunggu, sedang memuat. . .

Giliran Asus ‘Sindir’ Apple Terkait iPhone 6 Plus yang Bengkok

Akhir-akhir ini, Apple benar-benar dibuat kesal oleh beberapa pesaingnya terkait ditemukannya beberapa unit iPhone 6 Plus yang bengkok. Para pesaing Apple tersebut banyak yang menyindir Apple mengenai iPhone 6 Plus yang bengkok tersebut. Walaupun Apple mengklaim bahwa masalah tersebut sangat jarang terjadi, namun sindiran tersebut tak berhenti sampai disitu saja.

Setelah sebelumnya perusahaan besar seperti LG dan juga Samsung, kini giliran Asus yang meyindir Apple mengenai iPhone 6 Plus yang bengkok tersebut. Caranya, Asus membandingkan gambar iPhone 6 Plus yang bengkok dengan smartphone buatan Asus, ZenFone 6. Seperti yang kita ketahui, ZenFone 6 mempunyai ukuran yang lebih besar dan juga lebih tipis dibandingkan iPhone 6 Plus.

Pada gambar tersebut, dibawah iPhone 6 Plus yang bengkok terdapat tulisan iBend (bengkok), sedangkan dibawah gambar ZenFone 6 terdapat tulisan iDon’t (tidak bengkok). Tidak hanya membandingkan iPhone 6 Plus dengan ZenFone 6, dalam gambar lainnya, Asus juga membandingkan iPhone 6 Plus yang bengkok dengan Transformer Book Flip yang berbasis Window, dimana terdapat tulisan ‘the best way to bend is to flip,’ yang diartikan cara terbaik untuk bengkok adalah dengan melipatnya.

asus vs apple

Terkait masalah iPhone 6 Plus yang bengkok, Apple sudah memberikan solusi yaitu dengan mengganti iPhone 6 Plus yang bengkok dengan iPhone 6 Plus yang baru. Namun, tampaknya hal ini tidak menghentikan pesaingnya untuk terus mengangkat masalah tersebut ke permukaan.

Di sisi lain, ini bukanlah pertma kalinya Asus ‘menyindir’ Apple. Sebelumnya, sesaat setelah Apple meluncurkan iPhone 6, Asus mengumumkan kepada pelangganya bahwa mereka bisa membeli 6 unit ZenFone terbaru seharga 1 unit iPhone 6.

Baca Juga:  Asus Nexus Player Set Box TV, TV Android Pertama dari Asus
Giliran Asus ‘Sindir’ Apple Terkait iPhone 6 Plus yang Bengkok | Maressa Bernadetta | 4.5