Tunggu, sedang memuat. . .

Gionee Elife S5.5 Harga 4,2 Juta, Smartphone Octa Core Tertipis di Dunia

Gionee Elife S5.5 merupakan produk smartphone asal China yang saat ini didaulat sebagai smartphone tertipis di dunia, bahkan kehadirannya mengalahkan ketebalan semua produk smartphone yang pernah dijual di dunia. Namun selain memiliki bodi tertipis di dunia, Gionee Elife S5 juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, sehingga diklaim mampu bersaing dengan smartphone besutan produsen lainnya. Penasaran seperti apa spesifikasinya? Simak ulasan berikut.

Gionee Elife S5.5 memiliki keunggulan dari bodinya yang hadir dengan ketebalan hanya 5,5 mm, sehingga mampu mengalahkan smartphone Vivo X3 yang sebelumnya merupakan smartphone tertipis dengan ketebalan 5,75 mm. Secara keseluruhan Gionee Elife S5.5 memiliki dimensi bodi 145,1 x 70,2 x 5,5 mm. Selain itu, smartphone ini juga tampak terlihat elegan dengan balutan casing berbahan metal, dengan pilihan warna seperti hitam, putih, biru, pink dan ungu.

Untuk urusan tampilan layarnya, Gionee Elife S5.5 hadir dengan mengusung layar berukuran 5.0 inci yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441 ppi. Menariknya, layar tersebut telah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan tampilan antarmuka layar khas Gionee jenis Amigo OS 2.0. Layar Elife S5.5 juga telah dilindungi antigores Gorilla Glass 3 sehingga layar tersebut tetap aman dan nyaman dioperasikan.

gionee elife s5.5

Gionee Elife S5.5 ini telah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean, dengan performa yang mumpuni berkat dukungan prosesor Octa Core Cortex-A7 berkecepatan 1,7 GHz menggunakan chipset MediaTek Mt6592 dipadukan dengan RAM 2 GB. Untuk media penyimpanannya tersedia memori internal 16 GB tanpa adanya slot MicroSD, namun dengan memori tersebut cukup besar untuk menampung data pribadi pengguna.

Jika berbicara sektor fotografinya, Gionee Elife S5.5 memiliki dua buah kamera yakni kamera belalang berukuran 13 Megapiksel dengan resolusi 4160 x 3120 piksel ditambah fitur LED Flash dan Autofocus, juga terdapat kamera depan berukuran 5 Megapiksel yang mampu menghasilkan gambar berkualitas jika digunakan untuk foto selfie atau video call.

Baca Juga:  Spesifikasi Samsung Galaxy J Bocor, Usung Layar 5 Inci Ada Fitur TV

Harga Gionee Elife S5.5 dibanderol sekitar $374 USD atau sekitar Rp 4,2 Jutaan. Untuk ketersediannya dipasaran, Gionee Elife S5.5 direncanakan akan diluncurkan di China. Setelah itu smartphone ini akan meluncur secara bertahap di lebih 40 negara, mungkin salah satunya termasuk Indonesia. Menarik untuk dinantikan kehadirannya.

Gionee Elife S5.5 Harga 4,2 Juta, Smartphone Octa Core Tertipis di Dunia | Maressa Bernadetta | 4.5