Tunggu, sedang memuat. . .

Google Glass Dijual Secara Online Pada 15 April 2014

Kabar bahagia bagi penggemar dari produk Google yang saat ini sangat popular, yakni Google Glass. Pasalnya Google semakin serius untuk memasarkan kacamata pintar tersebut untuk semua segmen. Bahkan beberapa waktu lalu Google telah memproduksi secara ekslusif besutannya itu, dimana Google sendiri menggandeng Luxotica dalam merancang desain dari Google Glass.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, senin ( 14/4/2014 )menyebutkan bahwa dalam waktu 1 hari lagi tepatnya pada 15 april 2014 Google Glass akan dijual untuk umum. Bagi yang ingin memilikinya bisa membeli secara online. Sayangnya, kendati telah dijual untuk umum, namun ketersediaanya hanya bersifat terbatas. Hal ini seperti penjelasan dari pihak Google. Jadi tidak semua orang yang memesannya bisa mendapatkan produk andalan Google ini. Dapat dipastikan, saat tiba waktu dari penjualan Google Glass ini akan terdapat banyak konsumen yang memperebutkannya.

Google Glass

Sejatinya, pada Google Glass terdapat fitur – fitur canggih, salah satunya yakni fitur yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi mood dari penggunanya. Aplikasi pendeteksi mood ini bernama Emotion, dimana pengguna dari Google Glass bisa melihat mood dari lawan bicaranya. Sehingga dapat diketahui apakan orang tersebut sedang sedih, senang atau sebagainya. Sayangnya, untuk sekarang aplikasi ini belum disebar secara luas, hanya sebatas orang tertentu saja.

Untuk harga yang dibanderol pada kacamata pintar besutan Google cukup tinggi, yakni sebesar USD 1.499 atau sekitar Rp 16 jutaan. Harga tinggi yang ditawarkan sesuai dengan kecanggihan dari Google Glass, terlebih untuk fitur yang diusungnya.

Kehadiran dari Google Glass tidak lantas diterima oleh semua kalangan, pasalnya tidak sedikit pihak yang takut jika kacamata pintar ini digunakan untuk hal yang negatif atau bersifat pornografi. Sehingga, diharap bagi semua orang yang memiliki kacamata pintar andalan dari Google bisa memanfaatkan untuk hal yang positif.

Baca Juga:  Indosat Pertimbangkan Pergantian Nama di 2015
Google Glass Dijual Secara Online Pada 15 April 2014 | Maressa Bernadetta | 4.5