Tunggu, sedang memuat. . .

Google Nexus 5 HP Android KitKat CPU Quad Core Harga 5,7 Jutaan

Google Nexus 5 HP Android KitKat Harga 5,7 Jutaan – Kehadiran salah satu ponsel teranyar hasil kolaborasi LG dan Google ini sangat ditunggu oleh para pecinta gadget Android khususnya di Indonesia. Nama Google Nexus 5 disematkan pada ponsel yang membawa spesifikasi yang sangat berkelas, sepertinya Google Nexus 5 akan siap bersaing dengan ponsel papan atas lainnya.

Keunggulan Google Nexus 5 bisa dirasakan dari performa yang gahar, dengan dipersenjatai prosesor Quad-Core jenis Qualcomm Snapdragon 800 yang mampu menghadirkan kecepatan mencapai 2,3 GHz dan dukungan GPU Adreno 330 yang dipadukan dengan RAM 2 GB membuat perangkat ini semakin menunjukan kinerja yang mumpuni.

Google Nexus 5 mengusung layar berukuran 4.95 inci yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan memiliki kerapatan 445ppi, serta dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang mampu melindungi layar tajamnya dari gesekan yang dapat menimbulkan lecet. Selain itu, perangkat ini memiliki body yang tipis hanya 8,6 mm dengan bobot yang idel yakni sebesar 130 gram yang membuatnya tampil cantik dan ramping.

Google-Nexus-5

Berbekal Sistem Operasi Android versi 4.4 KitKat menjadi kelebihan lainnya, dan pada Google Nexus 5 terdapat dua pilihan tipe penyimpanan internal yakni 16 GB dan 32 GB, Namun sayangnya, perangkat ini tidak dilengkapi dengan memori eksternal. Kemera yang disuguhkan pun terasa sangat berkualitas, pasalnya kamera belakang memiliki kapasitas 8 MP yang mampu merekap video dengan kualitas 1080p, sedangkan  kamera depan hanya sebesar 1,3 MP saja.

Untuk harganya sendiri, khususnya untuk pasar ponsel di Indonesia. Google Nexus 5 dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,7 jutaan, harga yang cukup mahal namun dapat terbayar oleh hadirnya spesifikasi dan performa yang tangguh.

Baca Juga:  K-Touch Titan S100, HP Android Quad Core Layar 5 Inci Harga 1,9 Jutaan
Google Nexus 5 HP Android KitKat CPU Quad Core Harga 5,7 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5