goophone x1
Image:gizchina.com

GooPhone X1 Smartphone Android Dual Sim Quad Core Harga Murah

Posted on

ViaTekno.Com – Mungkin anda baru pertama kali mendengar nama vendor Smartphone GooPhone. GooPhone merupakan vendor perangkat seluler dari China yang mencoba peruntungan di pasaran Gadget dunia. Kali ini mereka mencoba merilis ponsel pintar yang diberi label GooPhone X1 dengan spesifikasi yang mumpuni seperti dual kamera, prosesor Dual-Core dan koneksi nirkabel dual SIM. Untuk lebih jelasnya masri kita ulas apa saja yang ditawarkan smartphone ini.

GooPhone X1 menggunakan sistem operasi android terbaru 4.2 Jelly Bean yang disokong oleh dapur pacu Quad Core MT6589 berkecepatan 1,2 Ghz, didukung oleh 1GB RAM, internal memori sebesar 4GB dan MicroSD slot dan mendukung koneksi nirkabel Dual-SIM. Layarnya berukuran 4,7 inchi dengan resolusi 480 X 854 pixel, mengusung teknologi Capacitive Touch Screen dan multi touch.

goophone x1
Image:gizchina.com

Fitur multimedianya berupa dual kamera dimana kamera belakang mempunyai resolusi sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 1.3MP. Jadi bisa dipastikan hasil foto yang diambil kamera tersebut jernih dan tajam.
goophone x1
Ponsel pintar Quad Core ini dibanderol dengan harga sangat murah yakni USD 81 atau setara dengan Rp. 800.000. Saat ini memang banyak ponsel pintar berspesifikasi mumpuni beredar di pasaran gadget, jadi kita harus pintar memilih produk dengan kualitas bagus yang sesuai dengan budget kita.

Baca juga artikel kami yang lain mengenai Gaida Tablet T730 Dengan Harga Murah