Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Acer Aspire Switch 10 Rp. 6,2 Jutaan di Indonesia

Acer Aspire Switch 10 merupakan gabungan dari laptop dan tablet. Dikatakan gabungan laptop dan tablet karena bagian layar laptop ini bisa dilepas dan menjadi tablet, sedangkan untuk nafigasinya menggunakan layar sentuh.

Hal tersebut sangat membantu kebutuhan manusia, karena jika kita menggunakan tablet maka akan lebih fleksibel dalam penggunaan. Selain itu, Acer Aspire Switch 10 memiliki kelebihan yang lainya, mau tahu kelebihan tersebut? Mari ikuti ulasanya berikut ini.

Selain mempunyai kelebihan menjadi tablet, Acer Aspire Switch 10 mempunyai kelebihan lain yaitu bisa digunakan dalam mode tent dan mode display. Mode tent adalah mode yang bisa digunakan dalam tempat yang sangat sempit, sedangkan mode display, adalah mode yang digunakan untuk presentasi proposal, broadcast video conference, dan berbagi foto dengan yang lain.

Acer Aspire Switch 10

Untuk menunjang fitur-fitur unik tersebut, pihak Acer memberikan fitur Acer snap hinge, fitur ini adalah fitur yang memungkinkan kita mengubah bentuk laptop menjadi empat mode, yaitu laptop, tablet, tent, dan display.

Selain memiliki fitur snap hinge, Acer Aspire Switch 10 juga dibekali fitur Lumifexdan zero air gap, fitur tersebut memnjadikan layar tetap terlihat meskipun dibawah sinar matahari. Layar yang digunakan laptop ini sebesar 10,1 inci dan dipadukan dengan teknologi IPS (In Plane Switching, yang menjadikan layar sudut pandang layar semakin luas.

Pada sektor dapur pacu, Acer Aspire Switch 10 menggunakan prosesor quad core dari intel atom. Harga Acer Aspire Switch 10 di Indonesia dibanderol dengan kisaran harga Rp 6.199.000.

Baca Juga:  Daftar Harga Laptop Fujitsu Terbaru Agustus 2015
Harga Acer Aspire Switch 10 Rp. 6,2 Jutaan di Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5