Acer Liquid Z200

Harga Acer Liquid Z200 Rp. 1,2 Jutaan, Usung OS Android Kitkat

Posted on

setelah memperkenalkan ponsel seri liquidnya beberapa waktu yang lalu,diantaranya Acer Liquid X1, Liquid E600, dan Liquid E700, kini vendor Acer kembali memperkenalkan smartphone terbarunya dipertengahan tahun 2014 ini. Smartphone terbaru seri liquid ini diberi nama Acer Liquid Z200. Ponsel ini dihadirkan untuk melanjutkan kesuksesan dari Liquid Z130. Untuk mengetahui fitur apa saja yang terdapat pada ponsel ini, silahkan simak ulasan berikut ini.

Acer Liquid Z200 menghadirkan beberapa macam pilihan warna yang menarik, diantaranya hitam, putih, kuning, biru, dan merah muda. Ponsel ini mempunyai layar 4 inci dipadukan dengan TFT capacitive touchscreen beresolusi 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar 233 ppi.

Walaupun harganya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun Acer Liquid Z200 memiliki fitur yang cukup canggih. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1 GHz serta RAM 512 MB sehingga mampu menjalankan beberapa game kelas menengah. Selain itu, tersedia juga memori internal berkapasitas 4 GB sebagai media penyimpanan data dan juga slot microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Acer Liquid Z200

Namun, disektor kamera, Acer Liquid Z200 hanya dibekali dengan kamera utama 2 MP yang didukung oleh fitur Fixed Focus. Kelebihan dari ponsel ini adalah tersedianya fitur dual SIM card yang dilengkapi dengan jaringan GSM dan 3G HSDPA.

Disamping itu, ponsel ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli karena sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Dengan harga yang cukup terjangkau, kebanyakan ponsel berharga setara dengan ponsel ini masih menggunakan sistem operasi Jelly Bean. Acer Liquid Z200 juga telah dibekali dengan DTS audio yang membuat ponsel ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih.

Acer Liquid Z200 rencananya akan diluncurkan pada bulan Juni ini. Mengenai harga, Acer Liquid Z200 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 1,2 jutaan. Harga yang cukup murah mengingat fitur-fitur yang disematkan pada ponsel ini termasuk fitur canggih.