Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Liquid Z5, Smartphone Quad-core Kamera 8MP Harga 2.3 Juta

ViaTekno – Harga dan Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z5 – Acer kembali berusaha memantapkan posisinya sebagai salah satu vendor smartphone, bukan hanya vendor laptop kenamaan dengan merilis lini produk terbarunya, Acer Liquid Z5. Acer Liquid Z5 nantinya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan smartphone kelas mid-end. Penasaran dengan spesifikasi smartphone buatan Acer ini? Berikut ulasannya hanya untuk anda.

Spesifikasi Acer Liquid Z5

Menilik prosesornya, Acer Liquid Z5 mengandalkan prosesor Quad-core yang dipadu dengan chipset dari MediaTek MT6582, yang mampu menghasilkan kecepatan 1.3GHz. Dijalankan dengan OS Android 4.4.2. KitKat, smartphone Acer Liquid Z5 memiliki memori RAM yang berkapasitas pas-pasan, hanya 1GB. Untungnya, kekurangan ini bisa tertutupi dengan memori internal yang berkapasitas 4GB ditambah ketersediaan slot microSd sampai dengan 32GB.

Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5 didesain sedemikian rupa sehingga memiliki layar sentuh berukuran 5.5 inchi dengan resolusi  HD 720×1280 pixels, dengan kerapatan layar mencapai 294ppi. Selain itu, layar Acer Liquid Z5 juga telah dibenamkan dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk anti goresnya. Untuk smartphone kelas mid-end, Acer Liquid Z5 memiliki desain yang nyaman digenggaman.

Meskipun termasuk kelas mid-end, namun Acer Liquid Z5 rupanya memilki keunggulan pada kamera, kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP tepatnya. Selebihnya, Acer Liquid Z5 menawarkan pilihan konektifitas seperti 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan microUSB.

Harga Acer Liquid Z5

Sebagai anggota kelas mid-end, harga Acer Liquid Z5 ditawarkan seharga Rp. 2.300.000,00, dengan tiga pilihan warna Aquamarine Green, Sandy Silver dan Titanium Black.

Baca Juga:  Axioo Picopad 4 New Smartphone Dual Sim Quad Core
Acer Liquid Z5, Smartphone Quad-core Kamera 8MP Harga 2.3 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5