Tunggu, sedang memuat. . .

Advan Signature T1Z, Tablet Octa-Core 4 Jutaan

Advan Signature T1Z, Tablet Octa-Core 4 Jutaan – Vendor lokal Advan sepertinya tak mau ketinggalan meramaikan pasaran tablet tanah air. Kali ini Advan meluncurkan tablet terbaru yang ditujukan untuk kalangan menengah keatas. Tablet tersebut diberi nama Advan Signature T1Z. Jika anda berminat, anda sudah bisa melakukan pre-order pembelian Advan Signature T1Z. Apa saja yang ditawarkan Advan melalui tablet tersebut? Berikut pembahasannya.

Bicara tentang ukurannya, tablet Advan Signature T1Z memiliki layar berukuran 7 inchi yang sudah menggunakan teknologi IPS. Untuk resolusi layarnya adalah full HD 1920×1200 pixels. Selain itu, Advan Signature T1Z sudah menggunakan prosesor Octa-core yang memiliki kecepatan 1.7GHz. Pengolah grafisnya sendiri dari Mali-450MP.

Selanjutnya memori, tablet Advan Signature T1Z memiliki memori RAM dengan kapasitas 2GB, dan juga memori internal 16GB. Tablet Advan Signature T1Z merupakan tablet yang berbasis Android 4.4. KitKat. Bukan itu saja, Advan Signature T1Z juga dibekali dengan dual kamera. Kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Advan Signature T1Z

Advan Signature T1Z

Pada tablet Advan Signature T1Z, Advan memperkenalkan teknologi terbaru yang disebut dengan teknologi Hot Knot dan Gesture Recognition. Teknologi Hot Knot akan sangat berguna karena dapat memindahkan atau mentransfer data/file dari perangkat lain hanya dengan menggunakan koneksi WiFi. Sementara dengan Gesture Recognition, penggunanya dapat mengakses aplikasi dengan cepat pada tablet tersebut.

Karena tablet Advan Signature T1Z ini ditujukan untuk kalangan menengah keatas, maka harganya pun sedikit berbeda dengan kebanyakan produk Advan lainnya. Advan Signature T1Z dibanderol sekitar 3-4 jutaan, tidak mengherankan, mengingat fitur yang ditawarkan didalamnya.

Baca Juga:  Advan Signature T1Z, Tablet Android KitKat Harga 3 Juta
Advan Signature T1Z, Tablet Octa-Core 4 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5