Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Advan Vandroid E1C Tablet Android Jelly Bean Dual Core

Harga Advan Vandroid E1C – Satu lagi tablet besutan Advan yang dirilis ke pasaran gadget tanah air, Advan Vandroid E1C. Menilik spesifikasi yang diusungnya, tablet Advan Vandroid E1C ini menyasar kalangan pelajar, baik pelajar sekolah dasar ataupun pelajar sekolah menengah. Selain itu, harga yang ditawarkan juga tergolong murah. Seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid E1C

Mengusung layar sentuh berukuran 7 inchi, dengan resolusi 1024×600 pixels didukung oleh teknologi TFT Kapasitif. Sementara, OS yang digunakan pada tablet Advan Vandroid E1C adalah Android 4.2. Jelly Bean. Memang bukan OS yang terbaru, namun karena tablet ini ditujukan untuk pemula, bisa dibilang OS ini cukup memadai untuk multi tasking standar.

Advan Vandroid E1C

Beralih ke sektor dapur pacu, tablet Advan Vandroid E1C mengandalkan prosesor Dual Core Cortex-A7, dengan clockspeed 1.2GHz. Sedangkan memori RAM yang dimiliki tablet besutan Advan ini memiliki kapasitas minim, hanya 512MB. Untuk sebuah tablet, kapasitas memori RAM ini terbilang tidak memadai. Untungnya, memori internal yang dimiliki bisa menutupi kekurangan tersebut, dimana kapasitasnya adalah 4GB ditambah slot microSD sampai dengan 32GB.

Tablet Advan Vandroid E1C ini juga dilengkapi dengan dual kamera, yaitu kamera utama 2MP dan kamera depan VGA, yang masih bisa digunakan untuk video call ataupun untuk selfie, walaupun tidak sempurna.
Selebihnya, tablet Advan Vandroid E1C menawarkan WiFi, Bluetooth, microUSB dan GPRS, serta baterai 2500mAh.

Harga Advan Vandroid E1C

Harga Advan vandroid E1C

Harga Advan vandroid E1C

Baca Juga : Harga SPC S12 Razor Smartphone Android 4.4. KitKat Murah

Singkatnya, spesifikasi yang diusung oleh tablet Advan Vandroid E1C ini bukanlah spesifikasi yang mumpuni. Dengan spesifikasi yang demikian maka sudah seharusnya tablet ini tidak dijual dengan hrga yang mahal. Tablet Advan Vandroid E1C dibanderol seharga Rp. 999.000,00. Bagaimana menurut anda, apakah harga tersebut pantas ataukah masih terlalu mahal dengan spesifikasi yang ditawarkannya?

Baca Juga:  Advan Vandroid S4M, Android Single Core Harga Murah
Harga Advan Vandroid E1C Tablet Android Jelly Bean Dual Core | Maressa Bernadetta | 4.5