Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Advan Vandroid S4A 800 Ribuan, Andalkan Prosesor Dual Core Kamera 5 MP

Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya dengan membawa spesifikasi yang cukup handal, Advan Vandroid S4A sebutan untuk smartphone terbarunya ini hadir dengan dukungan fitur-fitur yang terbilang lengkap. Dengan mengandalkan sektor dapur pacu dan kamera yang unggul smartphone ini siap kembali menggebrak pasar lokal dengan tawaran harga yang murah. Mari simak harga Advan Vandroid S4A dan spesifikasi Advan Vandroid S4A di bawah ini.

Advan Vandroid S4A hadir dengan dukungan layar berukuran 4 inci yang beresolusi WVGA 480 x 800 piksel, layar ini dapat menampilkan gambar yang cukup tajam dan jernih, terlebih dengan tersematkan teknologi layar sentuh TFT kapsitif yang mampu merespon dengan baik.

Sementara untuk pengolahan citranya, smartphone Advan Vandroid S4A telah dibekali sensor kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel yang dapat mengambil gambar dengan kualitas bagus dalam kondisi kurang cahaya berkat dukungan lampu LED ditambah Autofocus. Tidak hanya itu saja, tersedia juga kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang bisa diandalkan untuk kegiatan foto selfie atau video call.

Advan vandroid S4A

Dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang diusungnya, mampu menopang kinerja Advan Vandroid S4A yang telah dipersenjatai oleh prosesor Dual-Core Cortex-A7 berkecepatan 1 GHz ditandemkan dengan RAM 512 MB, memori internal 4 GB yang dapat diperluas oleh slot microSd hingga 32 GB, serta ditumpu oleh daya baterai Li-Ion dengan kapasitas 1200 mAh.

Untuk menunjang aktivitas telepon dan berkirim pesan telah tersedia slot kartu Dual SIM GSM, didukung dengan konektivitas internet dan data seperti GPRS, EDGE, 3G, 3,5G/HSDPA, HSPA+, WiFi, Bluetooth dan microUSB. Tentunya sudah tersedia pula layanan sosial BBM, WeChat, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Harga Advan Vandroid S4A dibanderol Rp 800 ribuan, harga tersebut mungkin sewaktu-waktu bisa berubah sesuai wilayah pemasarannya. Walaupun demikian, Advan Vandroid S4A ini bisa menjadi pilihan Anda yang menginginkan smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi XOLO Era, HP Murah Berfitur Lengkap
Harga Advan Vandroid S4A 800 Ribuan, Andalkan Prosesor Dual Core Kamera 5 MP | Maressa Bernadetta | 4.5