Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Advan Vandroid S50C, Smartphone Android KitKat Quad Core

Harga Advan Vandroid S50C – Vendor smartphone tanah air, Advan kembali merilis smartphone teranyar ke pasaran. Lini produk yang diluncurkan adalah Advan Vandroid S50C. Besar harapan Advan bahwa smartphone Advan Vandroid S50C akan maenjadi pesaing bagi Xiaomi Redmi 1S. Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya kita lihat seperti apa spesifikasi yang diusung smartphone satu ini.

Spesifikasi Advan Vandroid S50C

Bagi yang pertama kali melihatnya, desain Advan Vandroid S50C terlihat menyerupai desain lini produk Advan lainnya, dalam hal ini Advan Vandroid 6. Satu hal yang membedakan adalah Advan Vandroid S50C didesain dengan layar yang memiliki ukuran lebih kecil

Ukuran layar yang diusung smartphone Advan Vandroid S50C adalah 5 inchi, resolusi QHD 960×540 pixels. Teknologi yang dibenamkan pada smartphone besutan Advan ini adalah teknologi IPS, dengan kerapatan layar mencapai 220ppi. Sedangkan OS yang digunakan pada smartphone Advan Vandroid S50C adalah OS Android 4.4. KitKat.

Membahas tentang performanya, smartphone Advan Vandroid S50C didukung oleh prosesor Quad Core ARM Cortex-A7, dengan clockspeed 1.3GHz, ditambah pengolah grafis dari Mali-400MP.

Advan Vandroid S50C

Advan Vandroid S50C

Beralih ke memori, smartphone Advan Vandroid S50C telah disematkan dengan memori RAM 1GB, memori internal 8GB, ditambah slot microSD berkapasitas 32GB. Memang memori RAM yang dimiliki smartphone satu ini terbilang minim, namun setidaknya berimbang dengan memori internal dan juga slot microSD yang dimilikinya.

Selanjutnya, smartphone Advan Vandroid S50C menghadirkan kamera 8MP dan 3MP. Sementara tenaga Advan Vandroid S50C ditopang oleh baterai 1750mAh. Terdapat pula bebrapa fitur lainnya, seperti WiFi, Bluetooth, GPS, Dual SIM, dan 3G HSPA.

Harga Advan Vandroid S50C

Karena Advan Vandroid S50C ditargetkan menjadi pesaing Xiaomi Redmi 1S, maka sudah seharusnya smartphone ini berbenderol murah pula. Harga jual Advan Vandroid S50C adalah Rp. 1.600.000,00. Berminat?

Harga Advan Vandroid S50C, Smartphone Android KitKat Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5