Advan Vandroid S5J

Harga Advan Vandroid S5J Terbaru & Spesifikasi

Posted on

Advan Vandroid S5J merupakan smartphone keluaran terbaru dari Advan yang diciptakan bagi pengguna yang ingin tampil modern, selain itu smartphone yang memiliki kinerja yang tinggi ini sangat cocok digunakan untuk mendukung kehidupan para penggunanya yang memiliki mobilitas tinggi, entah itu digunakan untuk membantu aktivitas pekerjaan maupun digunakan sebagai media hiburan. Mari simak harga Advan Vandroid S5J dan spesifikasi Advan Vandroid S5J di bawah ini.

Advan Vandroid S5J memiliki bodi yang setiap sudutnya dibuat melengkung, dan pada bagian samping bodi diberikan sentuhan list chrome tipis yang membuatnya tampil stylish dan elegan. Pada bagian depan terbenam tiga buah tombol kapasitif dan panel layar berukuran besar sehingga pengguna bisa dengan leluasa menonton video atau bermain game.

Panel layar Advan Vandroid S5J ini memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi layar sentuh IPS LCD, layar ini juga terbenam sensor Multi Finger Touch yang dapat memungkinkan pengguna melakukan zoom, scroll dan rotasi secara digital hanya dengan menggunakan gerakan jari tangan.

Advan Vandroid S5J

Berbicara performanya, dengan berbekal prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz memakai chipset MediaTek MT6589 kinerja yang dihasilkan cukup tinggi sehingga untuk bermain game 3D sekalipun dipastikan tidak akan mengalami istilah “nge-lag”, sedangkan teknologi V engine yang mampu memberikan tampilan gambar lebih terang, serta dukungan RAM berkapasitas 1 GB untuk meningkatkan kinerjanya lebih maksimal.

Sementara untuk urusan fotografinya, Advan Vandroid S5J memiliki kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dilengkapi lampu LED Flash dan autofocus, untuk menunjang aktivitas foto selfie atau video call tersedia kamera depan beresolusi 3 megapiksel. Kemudian hasil jepretan kamera tersebut bisa disimpan pada memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB.

Harga Advan Vandroid S5J terbaru dibanderol Rp 1.495.000, seperti yang dilansir dari Lazada, dengan kelengkapan fitur televisi digital sebagai media hiburannya, serta koneksi jaringan 3,5G dn HSPA+ untuk menunjang kegiatan pengguna berselancar di internet dengan kecepatan download up to 42 Mbps dan kecepatan upload up to 11 Mbps, yang ditumpu oleh daya batarai sebesar 2000 mAh.