Tunggu, sedang memuat. . .

Advan Vandroid T3E Harga 1,8 Juta, Tablet Android Dual Core Layar 10 Inci

Untuk menunjukan eksistensinya di pasar gadget lokal, produsen Advan kembali meluncurkan tablet Android terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid T3E. Dari kedua tablet yang sebelumnya telah diluncurkan yakni Vandroid E3A dan Vandroid T3X, pada versi Vandroid T3E ini merupakan tablet dengan mengusung layar paling besar dengan ukuran 10,1 inci. Namun dari segi performa tablet ini hanya berbekal prosesor Dual Core sedangkan kedua tablet Vandroid E3A dan Vandroid T3X telah mengusung prosesor Quad Core. Berikut ulasan harga Advan Vandroid T3E dan spesifikasi Advan Vandroid T3E.

Dengan berbekal layar berukuran 10,1 inci yang beresolusi 1024 x 600 piksel ini Advan Vandroid T3E dapat menjalankan fitur hiburan seperti TV Analog, dengan layar yang besar ini sehingga untuk menonton TV pun sangat nyaman dan jelas. Mungkin fitur entertainment TV analog dengan layar besar ini menjadi salah satu andalan perangkat tablet Advan Vandroid T3E.

Dari sektor dapur pacu, tablet yang telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini disokong oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1,2 GHz memakai chipset MediaTek MT8312 yang dipadukan RAM 512 MB dan untuk pengolahan grafiknya Advan menyematkan chip grafis Mali 400. Untuk urusan penyimpanan, tablet ini menyediakan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB.

Advan Vandroid T3E

Advan Vandroid T3E

Keunggulan lainnya dari Advan Vandroid T3E ini disektor kamera belakang yang tersematkan sensor berukuran 8 MP dan juga terdapat kamera depan berukuran 2 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dengan hasil gambar yang cukup berkualitas. Untuk mendukung aktivitas pada tablet ini, Advan telah menyediakan sumber daya baterai sebesar 6000 mAh.

Baca Juga:  Daftar Harga Blackberry Terbaru 2013

Untuk sektor konektivitasnya, tablet yang telah dilengkapi slot kartu Dual SIM GSM ini memiliki koneksi jaringan internet 3G, HSDPA, HSPA download hingga 42 Mbps dan upload hingga 11 Mbps. Juga tersedia koneksi data seperti Bluetooth v 4.0, MicroUSB v 2.0 dan USB OTG (On The Go) yang mampu terhubung dengan perangkat seperti Flashdisk, keyboard, mouse dan lain sebagainya.

Saat ini harga Advan Vandroid T3E dibanderol sekitar Rp 1,8 jutaan, pengguna sudah bisa menikmati fasilitas lengkap pada tablet ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Advan Vandroid T3E Harga 1,8 Juta, Tablet Android Dual Core Layar 10 Inci | Maressa Bernadetta | 4.5