Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Alcatel One Touch Pop C2 dan Spesifikasi Lengkap

Produsen ponsel pintar asal Perancis, Alcatel, sepertinya akan ikut meramaikan pasaran smartphone di Indonesia. Belum lama ini, mereka merilis produk terbarunya yang ditujukan untuk kelas entry-level, Alcatel One Touch Pop C2. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang murah karena hadir untuk kalangan bawah yang ingin menggunakan ponsel berbasis android.

Sebelumnya, Alcatel telah meluncurkan produk mereka dalam C series seperti Alcaterl One Touch C1, One Touch C3 dan One Touch C5. Ingin tahu seperti apa spesifikasi dan harga produk ini? Simak ulasan lengkapnya.

Ditujukan untuk pengguna yang baru menikmati android, fitur yang ditawarkan sudah sangat mumpuni. Ponsel ini hadir dengan ukuran layar 4 inci. Resolusi yang diberikan juga cukup baik dengan 480 x 800 pixels dengan tingkat ketajaman hingga 233ppi. Tampilan jernih sudah barang tentu menjadi nilai plus perangkat ini.

Alcatel One Touch Pop C2

Menggunakan sistem android Jelly Bean 4.2, Alcatel One Touch Pop C2 menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB yang akan semakin mendukung kinerja apik ponsel ini. Selain itu, ponsel ini juga sudah menggunakan sistem android Jelly Bean 4.2.

Untuk media penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan memori internal 4 GB dan tambahan microSD hingga 32 GB. File dokumen, foto dan musik akan banyak disimpan di dalamnya.

Dari segi kamera, 3 MP sudah diberikan pada bagian belakang smartphone ini. Ditujukan untuk kelas bawah, ponsel pintar ini tidak dibekali dengan adanya kamera depan. Namun, dengan kualitas kamera belakang yang cukup baik, pengguna sudah bisa mendapatkan gambar dengan kualitas apik.

Hingga saat ini, Alcatel One Touch Pop C2 belum resmi memasuki pasaran gadget Indonesia tetapi seperti dilansir laman gsmponsel (30/07/2014), Alcatel One Touch Pop C2 dijual dengan harga 79 Euro di Belanda. Apabila dikurskan ke Rupiah, harga per unitnya sekitar Rp. 1.200.000. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga:  Huawei Ascend G6 Ponsel Android Quad Core Mid-Range
Harga Alcatel One Touch Pop C2 dan Spesifikasi Lengkap | Maressa Bernadetta | 4.5