Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty, HP Android Murah Harga 1 Jutaan

Tampaknya Smartfren tak mau ketingaalan dalam meramaikan pasarsmartphone di tanah air. Baru-baru ini, Smartfren meluncurkan lini produk terbaru yang diberi nama Andromax G2 Touch Qwerty, yang mana seperti namanya smartphone ini memiliki Qwerty keyboard. Smartphone Andromax G2 Touch Qwerty terbaru oktober 2014 dibanderol seharga Rp. 999.000,00.

Seperti yang kita ketahui, Smartfren merupakan vendor yang salah satu spesialisasinya menyediakan layanan telekomunikasi CDMA. Andromax G2 Touch Qwerty merupakan smartphone yang layarnya berukuran 3.5 inchi, dengan resolusi HVGA 320×480 pixels. Smartphone satu ini juga menawarkan touch and type desain, yang artinya layar tidak hanya dapat dioperasikan secara konvensional, tapi juga dapat dioperasikan sebagaimana layar sentuh pada umumnya.

Andromax G2 Touch Qwerty adalah smartphone yang menggunakan OS Android 4.3. Jelly Bean yang dapat diupgrade ke Android KitKat, dengan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.2GHz. Selain itu, disematkan juga chipset snapdragon. Ada juga fitur Dual ON CDMA 2000-1x EVDO REV-A (3.5GHz) serta GSM. Yang menarik, smartphone ini memiliki teknologi Snapdragon Audio+, yang mendukung suara kencang pada smartphone tersebut.

Smartfren Andromax G2 Qwerty

Memori RAM pada Andromax G2 Touch Qwerty adalah 512MB, ditambah memori internal 4GB dan slot microSD. Tidak hanya itu saja, smartphone satu ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 1.3MP.

Untuk anda yang tertarik, Andromax G2 Touch Qwerty diluncurkan dalam tiga varian warna berbeda, yaitu hitam, merah dan putih.

Baca Juga:  Harga iPhone 5 Terbaru Bulan Januari 2016
Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty, HP Android Murah Harga 1 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5