Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Asus ZenFone 2, Smartphone Android Lollipop Memori RAM 4GB

ViaTekno – Spesifikasi dan Harga Smartphone Asus ZenFone 2 – Meskipun Asus terkenal akan laptop premium yang kualitasnya tidak diragukan lagi, namun untuk kelas smartphone Asus belum menawarkan sesuatu yang baru.

Namun, pada event CES 2015 yang masih berlangsung, Asus memperkenalkan lini produk terbarunya, Asus ZenFone 2, yang merupakan penerus dari Asus ZenFone. Yang menarik, smartphone Asus ZenFone 2 ini menawarkan smartphone yang memiliki memori RAM berkapasitas 4GB. Dengan ini, Asus ZenFone 2 resmi menjadi smartphone pertama dengan memori RAM berkapasitas 4GB.

Spesifikasi Asus ZenFone 2

Melihat desain yang dibawa Asus ZenFone 2, bisa disimpulkan tidak ada hal yang menarik karena smartphone teranyar dari Asus ini dibalut dengan casing yang terbuat dari plastik. Untungnya, OS yang digunakan pada smartphone Asus ZenFone 2 adalah OS Android 5.0 Lollipop.

Dengan layar sentuh berukuran 5.5 inchi, resolusi 1920×1080 pixels, plus teknologi IPS, smartphone ini menyerupai smartphone besutan Asus lainnya.

Asus ZenFone 2

Pada sektor dapur pacu, smartphone Asus ZenFone 2 telah dibenamkan dengan prosesor 64 bit Intel Atom Z3580, yang dipasangkan dengan memori RAM 4GB dengan clockspeed mencapai 2.33GHz. Dengan spesifikasi tersebut, Asus ZenFone 2 memiliki performa yang tangguh dikelasnya.

Keunggulan lain yang dimiliki Asus ZenFone 2 adalah pada sektor kamera. Smartphone Asus ZenFone 2 ini dilengkapi dengan dual kamera, yaitu kamera utama 13MP, yang menampilkan 5 elemen dengan lensa f/2.0 aperture. Di sisi lain, kamera depan smartphone besutan Asus ini menampilkan kamera 5MP dengan lensa aperture f/2.0.

Di sisi lain, baterai berkapasita 3000mAh telah disematkan pada smartphone besutan Asus ini untuk meopang tenaga smartphone Asus ZenFone 2.

Harga Asus ZenFone 2

Smartphone Asus ZenFone 2 dengan memori RAM 2GB dijual dengan harga $200 atau sekira Rp. 2.400.000,00.

Baca Juga : Harga Nokia Lumia 735, Smartphone LTE Kamera Selfie 5MP

Baca Juga:  Harga Nokia X Android Terbaru & Spesifikasi
Harga Asus ZenFone 2, Smartphone Android Lollipop Memori RAM 4GB | Maressa Bernadetta | 4.5