Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Asus Zenfone 6 Berspesifikasi CPU Intel Atom

Harga Asus Zenfone 6 – Asus Zenfone 6 sudah mulai tersedia di pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat kalangan kelas menengah, smartphone ini merupakan varian yang memiliki spesifikasi tertinggi dari trio smartphone Zenfone lainnya yang diluncurkan oleh Asus. Untuk mengetahui harga dan spesifikasi Asus Zenfone 6, anda bisa menyimak secara lengkap mengenai spesifikasi dan juga fitur unggulannya di ulasan terbaru kami dibawah ini.

Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6

 

Asus Zenfone 6 ini merupakan smartphone yang memiliki kemampuan komputasi layaknya seperti laptop, hadir dengan desain yang elegan dan memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel sehingga saat menonton video pun sangat nyaman, terlebih dengan kerapatan layarnya mencapai 245 piksel per inci, kejernihan dan ketajaman layarnya sangat mengesankan, serta penggunaan Corning Gorilla Glass 3 cukup ampuh untuk melindungi layarnya dari goresan.

 

Bagi pengguna yang memiliki hobi fotografi, Asus Zenfone 6 menyediakan kamera belakang bersensor 13 MP dilengkapi lampu LED Flash dan autofocus dan juga tersedia kamera depan bersensor 2 MP. Hasil tangkapan gambar dari kedua kamera tersebut bisa disimpan pada memori internal sebesar 8 GB dan 16 GB yang diperluas dengan slot microSD hingga 64 GB.

 

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6

 

Harga Asus Zenfone 6

Harga Asus Zenfone 6

 

Berbicara performanya tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi, dengan berbekal chipset Intel Atom Z2580 dengan prosesor dual-core berkecepatan 2 GHz dengan teknologi Hyper-Threading yang membuatnya seolah memiliki tenaga 4 core. Dibawah ini spesifikasi lengkapnya.

 

Spesifikasi Asus Zenfone 6

 

– Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
– Dimensi : 166.9 x 84.3 x 9.9 mm
– Layar : 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density), IPS capacitive touchscreen
– Corning Gorilla Glass 3
– Memory : Internal 8 GB
– 1 GB RAM
– OS :Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
– CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
– GPU : PowerVR SGX544MP2
– Kamera Belakang : 13MP
– Kamera Depan : 2MP
– Non-removable Li-Po 3230 mAh battery

Baca Juga:  Kenapa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang Dipasarkan Sedikit?

 

Harga Asus Zenfone 6

Harga Baru : Rp.2.750,000,-
Harga Bekas : –
Harga Terbaru : Cek Di Sini

 

Selain itu, terbenamkan juga kapasitas RAM 2 GB dan pengolahan grafis menggunakan chip PowerVR SGX544 MP2, yang berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean yang bisa di upgrade ke Android 4.4 KitKat yang mampu memberikan performa smartphone yang baik dan juga handal.

 

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Spesifikasi Asus Zenfone 6

 

Harga Asus Zenfone 6 dibanderol Rp 2 jutaan per unitnya untuk saat ini, yang tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold yang bisa anda pilih sesuai dengan warna kesayangan masing – masing konsumen. Harga yang sedikit lebih mahal dari Harga Asus Zenfone 5 terbaru di pasaran saat ini.

 

Untuk memanjakan telinga penggunanya Asus Zenfone 6 telah didukung penggunaan speaker SonicMaster yang disokong oleh daya baterai 3300 mAh. Secara keseluruhan, smartphone berlayar lebar pabrikan vendor Asus ini menjadi salah satu phablet kelas menengah yang cocok untuk anda cicipi.

 

Dan demikian telah berakhir informasi yang bisa kami berikan kali ini untuk anda. Ulasan Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 diatas tersebut kini telah berakhir dan semoga bermanfaat serta memberikan informasi terbaru bagi anda para pecinta gadget android.

Harga Asus Zenfone 6 Berspesifikasi CPU Intel Atom | Maressa Bernadetta | 4.5