Tunggu, sedang memuat. . .

BlackBerry Passport, Smartphone Octa-core Harga 9.6 Juta

BlackBerry Passport, Smartphone Octa-core Harga 9.6 Juta – Bagi anda yang sudah lama menantikan kehadiran BlackBerry Passport, maka anda patut berbahagia karena BlackBerry Passport sudah bisa dipesan melalui situs Elevenia dan Jeruknipis. Pre-order BlackBerry sudah dapat dilakukan. Untuk menarik minat para pecinta BlackBerry akan BlackBerry Passport, ditawarkan berbagai macam promo menarik, diantaranya adalah cashback, voucher, dll. Di tanah air, BlackBerry Passport dibanderol dengan harga yang lumayan menguras kantong, yaitu seharga Rp. 9.599.000,00.

BlackBerry Passport hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4.5 inchi, dengan resolusi 1440×1440 pixels. Layar tersebut sudah dibekali dengan teknologi AMOLED dan lapisan antigores dari Gorill Glass 3. Sementara, kerapatan layar smartphone satu ini sampai dengan 453ppi.

Lebih lanjut, smartphone BlackBerry Passport sudah menggunakan prosesor Quad-core ditambah chipset dari Qualcomm Snapdragon 800, dengan kecepatan mencapai 2.3GHz. Selain itu, smartphone buatan BlackBerry ini juga telah disematkan memori RAM berkapasitas 3GB, memori internal 32GB, ditambah pengolah grafis dari Adreno 330.

BlackBerry Passport

BlackBerry Passport

Berbicara tentang kamera, pada BlackBerry Passport terdapat kamera  utama 13MP yang didukung oleh LED Flash dan autofocus, fitur zoom sampai dengan 5x, serta teknoloi OIS (Optical Image Stabilization). Di sisi lain, kamera depan BlackBerry Passport adalah 2MP.

Tidak hanya itu, BlackBerry Passport pun memiliki konektifitas yang lengkap diantaranya GPS, WiFi, NFC, Bluetooth, 4G LTE, Slimport dan HSPA. Sedangkan baterai yang digunakan pada smartphone ini adalah jenis 3450mAh yang tidak bisa dilepas.

Baca Juga:  Bocoran Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V2
BlackBerry Passport, Smartphone Octa-core Harga 9.6 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5