Tunggu, sedang memuat. . .

BlackBerry Rio Harga Spesifikasi, Smartphone Layar Sentuh 5 Inchi

Harga BlackBerry Rio – Dikabarkan, saat ini BlackBerry sedang dalam pengerjaan smartphone terbaru yaitu BlackBerry Rio. Yang menarik, BlackBerry Rio tidak didesain menggunakan tombol fisik.

Dengan kata lain, BlackBerry Rio akan menggunakan layar sentuh. Dengan layar tersebut, diperkirakan desain BlackBerry Rio menyerupai desain BlackBerry sebelumnya, dalam hal ini BlackBerry Z10 dan BlackBerry Z30. BlackBerry Rio merupakan smartphone yang menyasar kalangan menengah keatas khususnya bagi yang tidak mau ketinggalan teknologi terbaru.

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Rio

BlackBerry Rio mengusung layar sentuh 5 inchi, resolusi 1280×720 pixels, dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Kemungkinan besar, layar tersebut akan menggunakan teknologi AMOLED. Sedangkan OS yang digunakan pada smartphone BlackBerry Rio adalah BlackBerry OS 10.3.

BlackBerry Rio

BlackBerry Rio

Belum dapat dipastikan apakah BlackBerry Rio dibenamkan prosesor Quad Core atau Octa Core. Namun, karena BlackBerry Rio termasuk smartphone mid-end, besar harapan smartphone besutan BlackBerry ini akan menggunakan prosesor 64 bit, sebagaimana smartphone mid-end kebanyakan. Lebih jauh, apapun prosesornya nanti akan dipadu dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon S4 SoC dengan clockspeed 1.5GHz.

Selanjutnya, smartphone BlackBerry Rio dilengkapi dengan kamera utama 8MP, kamera depan 2MP, memori RAM 2GB, memori internal 16GB, dan baterai berkapasitas 2800mAh. Smartphone BlackBerry Rio juga memiliki beberapa pilihan konektifitas yang bisa anda pilih diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, USB port, dan jaringan 4G LTE.

Harga BlackBerry Rio

Harga Blackberry Rio

Harga Blackberry Rio

Diramalkan, smartphone BlackBerry Rio akan dirilis secara resmi pada bulan Februari tahun depan dengan harga yang berbanderol $300 atau sekira Rp. 3.600.000,00. Harga ini terbilang cukup mahal mengingat smartphone Android mid-end ada yang dibanderol lebih murah daripada smartphone BlackBerry Rio ini.

Baca Juga:  Paket Blackberry Smartfren
BlackBerry Rio Harga Spesifikasi, Smartphone Layar Sentuh 5 Inchi | Maressa Bernadetta | 4.5