Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Dan Spesifikasi Apple iPhone 7

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 7 – Setelah kemunculan iPhone 6 tidak lama kemudian Apple akan merilis Iphone dengan layar 5,5 Inch ini yang kerap di sebut dengan Iphone Air. Informasi bocoran mengenai iPhone 7 ini  udah terdengar oleh publik dan sudah di rilis pada tahun 2015 namun sedikit dari penduduk Jakarta yang memiliki iPhone 7 ini karena belum terlalu booming di luncurkan di gerai-gerai counter ternama menurut hasil bocoran dari Istore tim bahwa penjualan iPhone 7 ini masih di batasin pengirimannya ke publik sehingga membuat membuat jarang dari masyarakat yang memiliki iPhone 7 ini. Nah, anda sudah pasti sudah tahu bahwa iPhone 6 yang telah di luncurkan pada bulan-bulan kemarin saja memiliki fitur dan aplikasi yang sangat bagus dan bentuk style atau tampilan gadget ini sangatlah elegant. Anda sudah melihat fitur dari iPhone 6 nah sekarang anda akan melihat spesifikasi fitur terbaru iPhone 7 ini. Seperti apakah itu ?

Ini dia bocorannya iPhone masih dalam bentuk prototipe dan pemilik apple juga tidak memmberitahu secara terbuka mengenai rencana yang akan di susun terhadap spesifikasi apa saja yang akan menjadi keistimewahan pada iPhone 7 ini. Bocoran demi bocoran tersebar luas dan menurut pendapat dari CEO iPhone 7 akan membuat strategi yang berbeda dengan beberapa iPhone pendahulunya. Fitur apa saja yang akan di buat para iPhone terbaru ini ? dan kira-kira iPhone terbaru ini di luncurkan secara bebas di Indonesia ? viatekno.com telah merangkumnya dan di kemas dalam sebuah postingan website ini.

bocoran dan spesifikasi iphone 7

Gambar dan Style Asli iPhone 7

Sebelum kita membahas tentang specnya kita membahas bahwa ada rumah yang mengatakan ukuran layarnya 4,7 inch kemungkinan besar di buat ukuran seperti itu supaya terlihat lebih ramping dan ideal dan menggunakan resolusi ketajaman mencapai 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401 ppi hampir setara dengan laptop. Adapun komponen yang di pakai adalah sapphir Glass sebagai proteksi terhadap goresan dan benturan.

Dimensi iPhone 7

Apple iPhone 7 disebut-sebut juga mempunyai dimensi yang sangat ramping dan berbobot lebih ringat dari rilisan iPhone 6 namun keringan iPhone 7 ini hampir sama dengan iphone 5. Dan spesifikasinya sekarang beredar bahwa iPhone 7 ini memiliki ketebalan mencai 6,1 mm lebih tipis 1 mm dibanding dengan keberadaan iPhone 6 Plus dan 0,8 mm perbandingannya dengan iPhone 6. Beratnya mencapai 114 gram yang sudah di timbang dan termasuk baterai di dalamnya.

bocoran iphone 7 2 copy

Kamera iPhone 7

Kemarin iPhone 5 dan iPhone 6 memakai sensoring kamera yang sama yaitu dengan memakai resolusi 8 Mega Pixel (8 MP) Akankah sensor yang di gunakannya juga sama dalam iPhone 7 ? Jika dilihat ribal apple yang lain. rata-rata sudah memakai apple sensor uang berbeda, namun memiliki resolusi mencapai 12 MP dan kamera depannya juga menggunakan resolusi yang jauh lebih tinggi dari rilisan sebelumnya yang sebesar 5 MP.

Memori iPhone 7

Kalau Apple iPhone sebelumnya memori internalnya yang di gunakan adalah 16 GB hingga 128 GB, iPhone 7 tak lagi memberikan pilihan memori 16 MB menurut hasil analisa para CEO apple iPhone 7 mereka menggunakan penyimpanan internet kurang lebih 32 GB karena di lihat dari rata-ratanya di kalikan kelipatan 2 dari 16 x 2 = 32 GB.

Baca Juga:  5 Handphone Termahal dan Paling Diminati Masyarakat

Sementara ini untuk RAM (Random Access Memory) akan menggunakan RAM sebesar 5 GB waw ini sangat hebat bukan, hanya sebuah gadget mampu mengalahkan spesifikasi dari perangkat komputer core I3. Speisifkasi tentang chipste dan Gratis

Pada Apple iPhone 6, mereka menggunakan chipset A8 yang setara dengan dual core dengan kecepatan speed processor 1,4 GHz. Iphone 7 memiliki kemungkinan akan memakai chipste A9 atau bahkan A10 yang memiliki 4 inti. Sementara ini untuk grafis (GPU), iPhone 7 di prediksi akan menggunakan chip yang sama yaitu PowerVR GX6450 dengan quad-core tipe grafis processing unit.

Sistem operasi dan Fitur Terbary Apple iPhone 7

Sistem Operasi

Hingga pada hari ini smartphone terbaru apple iPhone 6 ini mempunyai operating system IOS8 dan update-an terbaru yang telah di persiapkan adlaah IOS9 setara dengan fitur terbaru yang mengutamakan penghematan daya,

Wireless Charging

Ini adalah fitur yang kita nanti-nantikan dan kabarnya apple iPhone 7 akan memiliki teknologi ini. Proses charging dapat di lakukan secara nirkabel, pengguna hanya menaruh iPhone 7 nya pada dock yang sudah di sediakan. Sementara untuk dock yang di dimaskud belum di publikasikan kepada publik. Pertanyaan yang sering terlintas oleh publik mengingat opsi mode chargin lewat kael masih tetap di sediakan.

Stereo Audio

pada Apple iPhone 7 akan diberikan audio HIFI stereo dengan posisi speaker yang terdapat pada atas dan bawah. Fitur ini akan bekerja secara otomatis dan di posisikan secara horizontal.

Tanggal Rilis Apple iPhone 7 di Indonesia

Sebenarnya pada bulan september ini iPhone 7 sudah di rilis karena CEO founder Apple mengatakan rilisannya akan di samakan dengan tahun 2015 ini. Belum ada kepastian dan selama ini Apple dikenal selalu merilis produknya setahun sekali dan jika benar Apple akan merilis smartphonenya pada tahun 2015 maka penjualan smartphone 6 akan tidak masimal atau kalah saing dengan iPhone 7.

Pada bulan september 2015 atau kuartal ketiga jika memang benar iPhone 7 secara bertahap sudah merilis di Istore Indonesia. Dan tanggal rilis terbesarnya akan memasuki tahun 2016 dari penghujung tahun 2015.

ini adalah tampilah gambar style iphone 7 versi 2

ini adalah tampilan gambar style iphone 7 versi 2

Harga Kisaran iPhone 7

Saat ini Apple iPhone 6 di jual dengan harga lebih dari Rp.12.000.000 (12 juta) untuk versi terendah. Apple iPhone 7 diperkirakan akan berada pada kisaran harga yang sama untuk versi yang sama, selama ini diferensiasi harga didasarkan pada penggunaan memori internal. Bisa dipastikan, pada iPhone 7 memori internal terendah kisaran 32 GB dan harga kisaran yang dapat di perkirakan untuk versi terendahnya kisaran antara 12 – 13 jutaan (Cek Harga iPhone Terbaru Disini)

Kesimpulan

Waluapun kehadiran dan tangal rilis belum dapat di pastikan secara pasti namun melalui kabar kepastiannya bulan-bulan september sudah di sebarkan ke pada publik hal yang sangat menariknya pada iphone 7 ini adalah fitur wireless charging dimana fitur ini akan mempermudah pengisian daya.
Dan iPhone 7 dikabarkan akan memiliki variasi warna baru seperti emas dan tembaga menjadikan daya tarik kepublik.

Harga Dan Spesifikasi Apple iPhone 7 | Maressa Bernadetta | 4.5