Asus-PadFone-X

Harga dan Spesifikasi Asus PadFone X, Super Gahar Layar 5 Inci Quad Core

Posted on

Asus PadFone X Harga Spesifikasi, Usung Prosesor Quad Core – Siapa yang tak kenal dengan vendor smartphone Asus, sudah sejak lama berkecimpung di dunia gadget dan kini mereka mencoba mengeluarkan satu perangkat baru dengan jenis phablet bernama Asus PadFone X. Perangkat ini memang hadir dengan layar yang cukup besar 5 inci kemudian dibarengi juga bersama resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels itu artinya anda bisa menikmati tampilan visual melalui perangkat ini dengan lebih maksimal. Belum lagi pada bagian kepadatan pixelnya yang mencapai 441 ppi, tentu saja ini bisa membuat anda lebih puas menikmati segala macam fitur yang ada pada Padfone X.

Sudah, kita lanjut lagi ke bagian konektivitas yang diusung padfone x ini, sangat menarik untuk di Indonesia perangkat ini pastinya mampu hardirkan kecepatan akses data yang cukup mumpuni dengan HSDPA dan HSUPA mampu menangkap jaringan 3G+ yang artinya kecepatan internet anda mampu mencapai maks 20an MBps. Layar mumpuni, konektivitas juga memusakan lalu bagaimana dengan performanya.

Asus-PadFone-XUntuk performa pada bagian dapur pacunya sudah disematkan sebuah prosesor tangguh sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400. Kemudian untuk RAM yang digunakan juga tergolong besar karena memiliki kapasitas hingga 2GB. Internal memori yang tersedia adalah 16GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan ekspansi microSD mencapai 64GB. Wah, sepertinya untuk performa anda tak akan dikhawatirkan lagi akan mengalami lag atau not responding, sudah pasti ini adalah perangkat dengan OS Android KitKat yang paling keren.

Dari sisi kamera anda juga akan dimanjakan karena adanya fokus tangkap bagian utamanya 13 megapixel, dan di bagian depannya 2MP. Dengan demikian dipastikan anda tak akan pernah menyesal memiliki perangkat phablet ini. selanjutnya untuk harga anda harus merogoh kocek dalam memang, karena sudah ada dikisaran 10 jutaan, namun harga pastinya hingga berita ini diturunkan masih belum dirilis.