Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus

Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, HP Layar Jumbo dengan RAM 3 GB

Posted on

Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, HP Layar Jumbo dengan RAM 3 GB – Tak dapat dipungkiri jika beberapa waktu belakangan ini sangat banyak bermunculan handphone – handphone dengan usungan spesifikasi handal didalamnya. Salah satu yang paling terbaru saat ini ialah kedatangan dari smartphone buatan perusahaan asal negara Taiwan yakni Asus Mobile. Asus pada bulan Juli ini telah menyatakan bahwa Mereka sudah merencanakan kedatangan ponsel teranyarnya tersebut yang diberi nama Asus Pegasus 2 Plus.

Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, informasi Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, perkiraan Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, review Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, kilasan Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, berita Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, kabar Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus, pengumuman Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus

Harga dan Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus

Rupa – rupanya Asus ingin kembali mengukir kesuksesan yang pernah diraihnya dahulu melalui smartphone Asus Pegasus miliknya, tapi yang sekarang ini pastinya akan ada lebih banyak tambahan pada sektor kinerja yang diusungnya.

Asus Pegasus 2 Plus mempunyai beberapa penampakan spesifikasi serta fitur handal yang mana seperti adanya jaringan tercepat 4G LTE dan juga dukungan dari CPU Octa-core plus ditambah RAM 3 GB yang dengannya maka akan mejadikan smartphone ini sangat mumpuni dalam soal performa dam juga kecepatan koneksi internetnya.

Penampakan lengkap dari Asus Pegasus 2 Plus antara lain terdapatnya sebuah penampang layar dengan memberikan luas ukuran sebesar 5.5 inch beresolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels, teknologi dari IPS capacitive touchscreen juga tak ketinggalan tentunya menghiasai tampakan layar ini. Kerapatan sampai ukuran 441 ppi akan menjadi tolak ukur tersendiri mengapa handphone ini begitu terlihat jernih serta memukau ketika dipandang. Tak lupa juga fitur multitouch tersematkan dalam ponsel milik Asus ini.

Sistem operasi miliknya mengambil kinerja dari OS berjenis Android dengan versi 5.1.1 Lollipop, sudah pasti semua tahu jika OS ini merupakan OS terbaru besutan Android yang mana akan memberikan suatu keuntungan tersendiri dalam handphone ini karena memilikinya.

Jeroan mesinnya apalagi terlihat sangat perkasa karena telah disokong oleh sebuah prosessor 64-Bit berkekuatan Octa-core yang memiliki masing – masing kecepatan Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53, Chipset yang disematkan dalam ponsel ini juga terlihat cukup mumpuni yakni Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Agar semua kinerja multitasking aplikasi berjalan lancar tanpa kendala maka dihadirkanlah memori RAM berukuran 3 GB. Supaya tampak lebih memukau ketika bermain game maupun lainnya tampaknya sudah ada dukungan dari GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafis andalannya.

Bagaikan membeli MicroSD di toko, pada handphone ini telah disuguhkan ruang penyimpanan sangat luar biasa besar mencapai 32 GB yang bisa ditaksir menggunakan ukuran segitu dapat untuk menyimpan hingga ratusan film atau bahkan ribuan lagi didalamnya. Sedangkan masih ada satu lagi hal menarik yakni tersedia dukungan slot MicroSD dengan data kapasitas maksimalnya berukuran hingga 128 GB.

Sekarang coba beralih ke kondisi fotografinya yang disebut – sebut mempunyai kualitas super untuk digunakan memotret gambar walaupun dalam kondisi berjalan. Kamera dari Asus Pegasus 2 Plus memiliki lensa berukuran 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels dengan mempunyai kelengkapan dukungan fitur seperti autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Sedangkan untuk depannya masih ada juga lensa 8 MP guna dipakai video call ataupun berfoto selfie.

Beberapa dari fitur konktifitas pendukung lain juga ditemukan terbenam dalam deretan spesifikasi handphone ini yang diantaranya ialah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP, GPS menggunakan A-GPS, Radio FM, microUSB v2.0.

Dari daya tahannya untuk bertahan hidup lebih lama juga cukup membuat banyak orang menyukainya, ini disebabkan karena pihak Asus sendiri sudah memasangkan sebuah baterai berkapasitas energi sampai 3030 mAh pada Asus Pegasus 2 Plus.

Harga untuk dapat memiliki handphone sangat berkualitas ini Kami sampai saat ini masih belum bisa mengkonfirmasi detailnya, oleh karena Kami hanya bisa mengungkapkan perkiraan saja berapa harga perdana yang akan dipatokan pada smartphone ini. Perkiraan harga bandrolnya adalah sekitar 5 jutaan.

Demikianlah apa yang dapat Kami sampaikan mengenai ponsel terbarunya Asus kali ini, semoga review ini membantu untuk meringkankan rasa penasaran Anda semua tentang handphone tersebut.