Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, Ponsel Cantik Berbagai Warna

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, Ponsel Cantik Berbagai Warna – Sebagian orang pasti telah menunggu kedatangan handphone terbaru buatan perusahaan asal negara Taiwan yakni Asus Mobile yang dikabarkan akan segera merilis beberapa smarthone teranyarnya kepasaran. Bisa dikatakan memang dalam kurun waktu tidak lebih dari satu atau mungkin dua bulan ini Asus sangat kompeten dalam menjajakkan smartphone besutannya pada para konsumennya, ini terbukti dari akan munculnya beberap ponsel teranyar Asus dalam bulan Agustus yang salah satunya adalah bernama Asus Zenfone 2 Laser.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, informasi Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, review Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, kilasan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, perkiraan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, ulasan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, berita Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, pengumuman Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser Terbaru

Berbicara tentang Asus Zenfone 2 Laser menurut beberapa informasi yang beredar bahwa ponsel ini memiliki tampilan unik dan banyak memakai warna pada covernya sehingga bagi Anda yang suka bosan dengan hanya menggunakan satu pilihan cover saja maka hal itu dapat berubah ketika memakai Asus Zenfone 2 Laser sebagai smartphone kesayangan.

Jika ingin lebih detail silahkan simak saja beberapa rangkuman ulasan tentang spesifikasi dan juga fitur Asus Zenfone 2 Laser berikut ini.

Layar

Disegi ururasan layarnya nampak jika handphone ini diberikan penampang cukup bagus yakni berupa bentangan layar berukuran 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dalam hal ketajaman piksel juga cukup apik engan ukuran kerapatan hingga 294 ppi. Untuk dapat menghindari berbagai bahaya karena goresan benda tajam maka disematkan pada permukaan layarnya memakai Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindungnya.

OS Android

Bagi yang suka mendownload aplikasi maupun game terbaru dari PlayStore maka jangan kuatir karena handphone ini sudah didukungkan dengan OS Android versi 5.0 Lollipop yang akan bisa mensupportkan berbagai macam aplikasi terbaru dan keren tentunya. Tak hanya itu namun juga Asus Zenfone 2 Laser diberikan tampilan berupa antarmuka khas dari Asus menggunakan Asus ZenUI.

Dapur Pacu

Jika Anda termasuk orang yang hobi ngegame atau menjalankan berbagai macam aplikasi berat maka hal itu tak menjadi masalah bagi smartphone ini karena padanya sudah dibenamkan prosessor gahar berkekuatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dipadukan dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Disamping itu pula tersedia memori RAM berukuran 2 GB yang akan menjadikan tambah lancarnya pengoperasian. Pengolah grafis yang dipercayakan padanya memakai GPU berjenis Adreno 306.

Baca Juga:  Harga Asus FonePad 8 Usung Android KitKat Quad-Core

Memori 

Dibagian penyimpana telah ada Internal memori sebagai tempat tampung berkas serta file berukuran besar 16 GB. Apabila para pengguna ingin meningkatkan ruang penyimpanan maka bisa pula menggunakan dukungan dari slot MicroSD yang dalam hal ini memiliki kapasitas ekspansi maksimal hingga 128 GB.

Kamera 

Asus Zenfone 2 Laser memiliki ketajaman juga dalam masalah pengambilan gambar karena padanya sudah terpasangkan dengan lensa kamera sebesar 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels, kamera itu terdapat pula fitur seperti laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Dibagian depannya nampak juga lensa 5 MP untuk dibuat video call.

Konektifitas

Beberapa tampilan penampakan konktifitas yang disuguhkan oleh Asus Zenfone 2 Laser diantaranya ialah Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/EDR, GPS memakai A-GPS GLONASS, Radio, microUSB v2.0.

Baterai

Dibagian penampang baterinya telah diberikan suguhan daya tahan sebesar 2400 mAh guna tunjangan energi hariannya setiap hari.

Harga 

Jika untuk masalah harga Kami hanya dapat memprediksikannya saja untuk saat ini karena memang smartphone ini sendiri belum secara resmi dikeluarkan kepasaran dan juga Asus tidak memberikan komentar tentang harga perdana bagi handphone miliknya tersebut. Namun Kami memeberikan perkiraan jika mungkin nantinya Asus Zenfone 2 Laser akan dipatokan harga sekitar 2 sampai 3 jutaan saja ketika membandingkan spesifikasinya yang ada.

Sekian dan terimakasih telah meyempatkan membaca review sekilas Kami tentang spesifikasi serta fitur dari ponsel buatan Asus Mobile yakni Asus Zenfone 2 Laser, semoga saja dapat memberikan manfaat lebih bagi Anda semua.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser, Ponsel Cantik Berbagai Warna | Muhammad Agus | 4.5