Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2E, HP Terjangkau Kalangan Menengah

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2E, HP Terjangkau Kalangan Menengah – Dilansir beberapa berita terpopuler dan terpercaya bahwasanya Asus Mobile telah kembali mengeluarkan smartphone teranyar besutannya dengan bekal nama Asus Zenfone 2E. Sebagai handphone yang ditujukan bagi kalangan menengah tersebut Asus Zenfone 2E mempunyai kehandalan cukup dapat diharapkan yakni telah diberikannya prosessor Intel Atom padanya.

Asus-ZenFone-2-Harga-Jual-Dan-Spesifikasi, informasi Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2E, kabar Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2E, perkiraan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2E, pengumuman Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2E, ulasan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2E

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2E

Seperti yang banyak diketahui juga bahwa prosessor bermerk Intel Atom itu lebih baik daripada prosessor lainnya disegi pengoperasian dan ketahanan terhadap panas sehingga lebih nyaman dipakai serta tahan lama tidak cepat rusak.

Layaknya berbagai macam produk handphone buatan Asus, smartphone Asus Zenfone 2E juga dibekali dengan tampilan mewah menggunakan material berkilau dibawah layarnya serta belakangnya nampak stylis walaupun memakai bahan plastik. Untuk ukuran bobotnya memang terasa cukup tidak mengenakan karena sampai berat 155.1 g (5.47 oz), namun walau begitu ukuran bodinya pun cukupan yakni mempunyai dimensi 148.1 x 71.4 x 10.9 mm.

Beberapa penampakan spesifikasi serta fitur asli dari handphone Asus Zenfone 2E ini dapat dilihat dibawah.

Rangkuman Spesifikasi Asus Zenfone 2E

Layar

Pada layarnya Asus Zenfone 2E mempunyai bentangan seluas 5 inch dengan resolusinya mencapai ukuran HD 720 x 1280 pixels, sedangkan untuk meningkatkan kualitas tampilan gambar sehingga mampu terlihat indah dipandang dari berbagai sudut maka disematkan teknologi dari panel IPS capacitive touchscreen. Tak lupa smartphone Asus Zenfone 2E juga disupportkan fitur multotouch agar lebih membantu para pengguna ketika mengoperasikannya.

OS Android

Supaya bisa membuatnya mendukung berbagai macam aplikasi terbaru maka diadopsikanlah sebuah sistem operasi dari Android dengan versi 5 Lollipop. Nah untuk lebih menunjang tampilannya sendiri handphone ini juga diberikan antarmuka khas dari Asus menggunakan Asus ZenUI seperti layaknya kepunyaan Asus Zenfone 5.

Dapur Pacu Mesin

Untuk pengolah pengoperasian dalam kinerjanya Asus Zenfone 2E disokong memakai dukungan berupa prosessor berkekuatan hingga Dual-core 1.6 GHz yang dipadukan dengan bentukan Chipset dari Intel Atom Z2560. Selain itu agar membantu performa multitasking aplikasi dan juga game maka dihadirkanlah memori RAM sebesar 1 GB. Dipenampang grafisnya telah ada GPU berjenis PowerVR SGX544MP2.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe, HP Indah dengan RAM 4 GB

Memori

Mendukung Internal memori 8 GB dirasa sudah cukup untuk menyimpan berbagai macam file serta berkas – berkas penting dari para penggunanya. Namun apabila hal itu dirasa masih kurang cukup maka bisa menggunakan dukungan berupa slot ruang MicroSD berdaya tampung hingga ukuran maksimalnya mencapai 64 GB.

Kamera

Disektor bagian fotografinya Anda akan melihat sebuah lensa kamera berukuran besar 8 MP dengan ukuran resolusi mencapai 3264 x 2448 pixels, perlengkapan untuk menunjang kamera tersebut antara lain ada autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Perekaman videonya juga nampak besar yakni mampu hingga kaulitas Full HD [email protected] Karena smnartphone buatan Asus ini termasuk kedalam handphone murah maka untuk kamera depannya sendiri hanya dibekali menggunakan lensa 2 MP saja.

Konektifitas 

Disegi urusan konektifitasnya juga terlihat seperti layaknya handphone murah pada umumnya yakni tersedia Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai A-GPS, Radio, microUSB v2.0.

Baterai

Supaya mampu memberikan daya energi yang besar pada handphone ini pihak Asus membekalkan padanya sebuah baterai berkapasitas hingga 2500 mAh.

Harga 

Sudah berkali – kali tadi dibicarakan jika handphone dari Asus ini mempunyai patokan harga terjangkau dan untuk kepastiannya sendiri Kami hanya bisa menebak untuk saat ini karena memang sampai saat ini pihak Asus belum mengkonfirm ke publis mau dihargai berapa smartphone miliknya tersebut. Namun daripada penasaran Kami akan mencoba menebak berapa kiranya bandrol harga yang akan dijatuhkan Asus untuk ponsel terbarunya itu. Dari pengamatan Kami melalui spesifikasi serta fitur dari Asus Zenfone 2E menyimpulkan jika harga perdana mungkin sekitar 2 jutaan kebawah.

Nah mungkin ini yang bisa Kami sampaikan untuk kesempatan kali ini, semoga saja apa yang ada pada ulasan ini memberikan banyak manfaat buat para pembaca semuanya.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2E, HP Terjangkau Kalangan Menengah | Muhammad Agus | 4.5