Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C, HP Murah Intel Atom Terlaris

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C, HP Murah Intel Atom Terlaris  – Dengan adanya support dari banyak masyarakat serta kekreatifannya dalam membuat handphone menjadikan perusahaan asal negara Taiwan ini melesat dengan berbekaal banyak kesuksesan. Ya, Asus Mobile sebuah perusahaan yang kini tengah naik daun berkas smartphone berkualitas besutannya. Kabar menyatakan pula jika produsen Asus juga tengah mengeluarkan varian handphone murah untuk para kalangan bawah yakni salah satunya bernama Asus Zenfone C.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C, kilasan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C, review Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C, informasi Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C, pengumuman Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C, berita Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C, perkiraan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C

Diresmikan pada bulan Februari lalu handphone ini sepertinya mendapat cukup tempat yang istimewa di pandangan para pecinta Android pasalnya sudah dapat ditebak yaitu berharga terjangkau dan satu lagi yakni memiliki spesifikasi tergolong unggul karena telah menggunakan CPU berjenis Intel Atom yang kebanyakan CPU ini hanya dimiliki oleh ponsel berharga mahal saja.

Beberapa penampakan spesifikasi Asus Zenfone C yang lain diantaranya ada sebuah bentangan penampang layar berukuran besar 4.5 inch yang mempunyai resolusi 480 x 854 pixels, serta guna memantabkan tampilan apik maka disematkanlah teknologi dari panel IPS LCD capacitive touchscreen. Kerapatan layar dari ponsel ini tergolong cukup tinggi yakni 218 ppi yang mana bisa membuatnya menampilkan gambar secara lebih detail. Fitur berupa multitouch rupanya juga tersematkan dengan kemampuan sensor sampai 5 jari sekaligus, dan satu lagi yaitu pelindung layar Oleophobic coating yang akan mengawal permukaan supaya tidak terkena goresan maupun lecet.

Dibagian sistem operasinya handphone Asus Zenfone C mendukung adopsian dari OS Android versi 4.4.2 Kitkat yang akan menjadikan sistem kerja mesin lebih lancar serta tentu saja sangat banyak aplikasi yang bisa tersupport dalam handphone ini nantinya.

Dapur pacu milik Asus Zenfone C sudah terbilang lumayan bagus dengan terbenamnya kinerja dari prosessor 64-Bit berkekuatan Dual-core 1.2 GHz dengan Chipset berjenis Intel Atom Z2520. Sedangkan untuk menambah keoptimalan multitasking banyak aplikasi tersedialah sebuah mempri RAM berukuran 1 GB. Pengolah grafis yang dipilih oleh handphone ini juga tergolong baik yaitu GPU PowerVR SGX544MP2.

Baca Juga:  Harga Harga Dan Spesifikasi Handphone Android 2jutaan

Untuk tempat menyimpan segala keperluan para penggunanya didalam handphone, maka Asus Zenfone C memberikan dukungan berupa kapasitas Internal memori berukuran besar 8 GB, serta masih tersedia juga slot MicroSD yang dapat digunakan mencapai daya ekspansi maksimal 64 GB.

Pada penampakan fotografinya smartphone besutan Asus ini menawarkan kinerja berupa kamera utama milikinya berukuran besar 5 MP beresolusi 2592 х 1944 pixels dengan dilengkapi fitur autofocus, LED flash. Dibagian sisi depan juga ada lensa VGA yang bisa dipakai untuk video call.

Beberapa konektifitas yang disertakan dalam ponsel Asus Zenfone C ialah ada Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/EDR, GPS memakai A-GPS GLONASS, Radio FM, microUSB v2.0.

Agar bisa secara dalam waktu lama menemani para penggunanya maka handphone ini dibekali menggunakan baterai berdaya tahan sebesar 2100 mAh.

Harga yang dipatokan pada ponsel ini sangatlah terjangkau karena memang ditujukan bagi Mereka yang memiliki budget tidak terlalu banyak, dan harganya sendiri adalah sekitar 90 eur atau setara 1.3 jutaan saja.

Demikianlah kabar berita yang dapat Kami sampaikan mengenai Asus Zenfone C lengkap dari spesifikasi hingga harganya, semoga saja apa yang Kami utarakan ini bisa memberikan nilai lebih bagi para pembaca semuanya.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C, HP Murah Intel Atom Terlaris | Muhammad Agus | 4.5