Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max, HP Bateri Kuat Hingga 5000mAh

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max, HP Bateri Kuat Hingga 5000mAh – Sebagai bagian dari para produsen yang mampu memberikan kualitas serta kuantitas apik bagi produk – produk handphone buatannya kembali lagi perusahaan asal negara Taiwan yakni Asus Mobile menggebrak pasaran dengan mengumumkan akan hadirnya smartphone terbaru besutannya bernama Asus Zenfone Max yang kini sedang dalam masa tahap penyelesaian. Tak kurang dari beberapa bulan lalu juga sempat menggegerkan pasaran gadget yang mana pada saat itu Asus mengeluarkan seri handphonenya bernama Asus Zenfone 2 dan yang laris manis dipasaran, oleh karenanya vendor Asus ingin mengulang sekali lagi kesuksesan tersebut dengan menggandeng Asus Zenfone Max yang secara resmi akan dipublikasikan pada bulan September mendatang.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max, informasi Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max, kilasan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max, berita Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max, kabar Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max pengumuman Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max, ulasan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max, review Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max

Menurut beberapa rumor kabar yang beredar bahwa Asus memang sedikit membocorkan tentang spesifikasi dan juga fitur dari ponsel buatannya tersebut, dan yang paling membuat takjub dari handphone satu ini ialah dia sudah diberikan dengan dukungan daya tahan sangat besar hingga mencapai kapasitas 5000 mAh, dengan kapasitas energi seperti itu maka sudah tak diragukan lagi bahwa handphone ini nantinya bisa bertahan sangat lama dalam proses pengoperasianya.

Untuk melihat secara rinci beberapa spesifikasi serta fiturnya maka Anda dapat merujuk pada review Kami dibawah ini.

Spesifikasi dan Fitur Asus Zenfone Max

Pertama Kita akan mengunjungi segi besar layarnya terlebih dahulu yang mana Asus Zenfone Max dibekali dengan menggunakan ukuran layar sebesar 5.5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels dilengkapi memakai teknologi IPS capacitive touchscreen. Untuk urusan ketajaman sudah cukup jelas dengan ukuran 267 ppi, selain itu juga tersedia pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 4 yang akan memastikan permukaan terlindungi secara sempurna.

Dalam jeroan Asus Zenfone Max telah diadopsikan sebuah kinerja handal dari sistem operasi milik Android berversi 5.0 yang bisa membantunya support berbagai macam aplikasi serta game terbaru.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus, HP Layar Lebar RAM 3 GB

Untuk dapur pacunya juga sudah cukup bagus dengan memakai performa dari prosessor berkekuatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dipadukan menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Menunjang kelancara berbagai macam aplikasi dalam hal multitasking maka disematkan pula memori RAM berukuran 2 GB. Pengolah grafisnya cukup bisa diandalkan karena sudah memakai GPU Adreno 306.

Bagi para pengguna yang mempunyai file maupun berkas penting dan ingin menyimpannya didalam smartphone ini maka hal tersebut sangat bisa dilakukan karena pada Asus Zenfone Max telah disediakan Internal memori sebesar 16 GB untuk tempat penyimpanan berbagai macam file. Sedangkan jika tempat tersebut masih belum memadai maka bisa juga menggunakan slot MicroSD yang berkapasitas isi maksimal mencapai 128 GB.

Bagian fotografinya terlihat bagus dengan kehadiran kamera utama berlensa 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels, kamera itu juga masih dilengkapi pula memakai fitur laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Jika tertarik ingin video call bisa idlakukan juga karena sudah ada kamera depan beresolusi 5 MP.

Beberapa tampilan konktifitas lainnya yang dilengkapkan dalam smartphone buatan Asus ini diantaranya ada Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/EDR, GPS memakai A-GPS GLONASS, Radio, microUSB v2.0.

Seperti yang telah diungkapkan tadi jika handphone ini memiliki daya tahan sangat luar biasa hingga mencapai 5000 mAh maka sangat direkomendasikan apabila Anda mencari smartphone tangguh dalam masalah daya tahan baterai maka Asus Zenfone Max inilah pilihan tepat.

Harga untu saat ini masih belum terkonfirmasi secara tepat karena pihak Asus tidak memberikan bocorannya pada media, namun dengan melihat seklias tadi tentang spesifikasinya maka dapat diberikan kesimpulan bahwa kemungkinan Asus Zenfone Max akan dibandrol kurang lebih sekitar 2 sampai 3 jutaan.

Demikianlah berita Kami untuk hari ini seputar handphone besutan terbaru Asus yakni Asus Zenfone Max, semoga dengan membaca review ini bisa menambah wawasan Anda tentang smartphone teresebut.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max, HP Bateri Kuat Hingga 5000mAh | Muhammad Agus | 4.5