Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, HP Dual Kamera 13 MP Full HD

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, HP Dual Kamera 13 MP Full HD – Beberapa waktu lalu telah beredar rumor bahwa perusahaan asal negara Taiwan yakni Asus Mobile akan meluncurkan handphone terbaru Mereka bernama Asus Zenfone Selfie. Dengan berbekal nama selfie ini maka akan membuat penasaran para konsumen dan memang tidak sembarangan Asus membekalkan nama tersebut pada smartphone jagoan barunya itu karena terdapat kamera pada sisi belakangnya sebesar 13 MP dan pada depannya juga begitu berlensa 13 MP pula.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, kabar Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, berita Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, informasi Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, perkiraan Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, review Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, pengumuman Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie

Resmi diperkenalkan pada bulan Juni 2015 ini Asus Zenfone Selfie seketikan mendapat perhatian tersendiri dari para peinta Android dikarenakan kehebatannya itu. Handphone ini kabarnya akan ditujukan kepada kalangan atas dan dengan bekal harga yang cukup mahal tentunya. Asus Zenfone Selfie mempunyai beberapa penampakan tampilan warna yang menonjol yakni Pure White, Chic Pink, Aqua Blue.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya berikut Kami sajikan pada Anda semua rangkumannya.

Layar

Pada bagian layarnya smartphone besutan Asus ini memiliki bentangan layar cukup terlihat memukau dipandang dengan besar berukuran 5.5 inch beresolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels, selain itu masih terdapat pula dukungan berupa teknologi panel dari IPS capacitive touchscreen yang membuat tampilan gambar sangat terlihat jelas walaupun dipandang dari sudut manapun juga. Karena kepadatan layarnya sampai ukuran 403 ppi maka ponsel ini mampu untuk mempertahankan katajaman gambarnya dalam kondisi seperti apapun, sedangkan agar permukaan bisa terlindungi secara maksimal dari goresan ataupun lecet maka sudah disediakan pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Sistem Operasi

Dalam kinerjnya Asus Zenfone Selfie diadopsikan memakai OS dari Android yang memiliki versi cukup terbaru yakni Lollipop 5.0 yang tentu saja karena kehadirannya ini maka bisa membuat Asus Zenfone Selfie menjadi support banyak aplikasi terbaru saat ini.

Dapur Pacu Mesin

Guna menghasilkan kekuatan performa hebat maka smartphone Asus Zenfone Selfie telah dibekalkan sebuah prosessor handal berjenis 64-Bit dengan daya kekuatan sebesar Octa-core yang masing – masingnya Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53. Disamping itu pembenaman Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 juga dilakukan guma meningkatkan kinerja pengoperasian. Pada urusan multitasking aplikasi tersedia pula memori RAM berukuran 2 GB untuk membantu. Pengolah grafis handal miliknya dipercayakan pada GPU dari Adreno 405.

Baca Juga:  Spesifikasi Asus Z1 Titan Ram 6 GB

Memori

Bagi para pengguna yang mempunyai banyak sekali file maka hal itu tidak akan menjadi masalah yang berarti bagi Asus Zenfone Selfie dikarenakan daya tampung Internal memorinya sendiri mencapai ukuran 16 GB. Selain itu juga masih terdapat slot MicroSD dengan kapasitas eksapnsi maksimal sampai 64 GB.

Kamera

Nah disini keunggulan utama dari Asus Zenfone Selfie yang mana pada handphone ini telah dibenamkan dual kamera yakni pada sisi depan serta belakangnya. Kamera utama terletak pada bagian belakang dengan besar 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels dan dilengkapi menggunakan fitur pelengkap seperti laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Untuk perekaman videonya sudah jangan ditanya karena mampu menghasilkan kualitas gambar hingga Full [email protected] Kalau dibagian depannya sendiri ada kamera 13 MP pula berbekal fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash.

Fitur Konektifitas 

Sebagai salah satu handphone yang sangat kaya akan fitur handal, tidak lengkap rasanya kalau tidak ada tambahan dari beberapa konektifitas pendukung lain, jadi Asus Zenfone Selfie juga diberikan konektifitas diantaranya Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/EDR, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Radio, microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Host.

Baterai

Dengan bekal begitu banyak spesifikasi beserta fitur andalan tidak pantas sepertinya kalau handphone ini hanya memiliki waktu sebentar untuk bertahan hidup, maka dari itu pihak Asus telah menyediakan baterai berkapasitas sebesar 3000 mAh guna menemani segala aktifitas hariannya.

Harga 

Dari segi harganya handphone ini belum resmi diberikan patokan, namun karena mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni maka boleh jadi Asus akan membandrol ponselnya tersebut dengan harga sekitar 5 sampai 6 jutaan.

Nah demikianlah sekilas penjelasan dari Kami mengenai rangkuman spesifikasi dan perkiraan harga dari Asus Zenfone Selfie, semoga saja apa yang Kami kabarkan memberikan cukup pengetahuan yang memuaskan Anda.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, HP Dual Kamera 13 MP Full HD | Muhammad Agus | 4.5