Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Dan Spesifikasi Blackberry Leap Terbaru Level 2 Jutaan

Berjumpa lagi dengan website kesayangan kita saat ini yaitu Viatekno.com , dan kali ini wesbite ini akan membahas mengenai harga dan spesifikasi produk dari Blackberry. Pada tahun 2015 yang lalu blackberry mengeluarkan dan merilis salah satu ponsel nya yaitu dinamai dengan Blackberry Leap. Blackberry Leap mempunyai keunggulan, yaitu sudah dilengkapi dengan touchscreen alias layar sentuh. Berikut penjelasan mengenai spesifikasinya untuk lebih jelas :

Mengenai layar yang di miliki oleh Blackberry Leap ini memiliki layar sebesar 5 “ dengan kekuatan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Layar yang sebesar itu tentunya akan membuat anda semakin nyaman menggunakan handphone ini, kemudian untuk tingkat kerapatan yang dimiliki oleh layar ini mempunyai tingkat kerapatan sebesar 294 ppi. Walaupun hanya memiliki kerapatan layar hanya berukuran seperti itu handphone Blackberry Leap ini sudah dilengkapi dengan fitur yang mempunyai banyak warna yaitu fitur warna sebanyak 16juta warna. Sangat menarik bukan? Kemudian juga layar ini dilengkapi dengan Multitouch yang akan membuat sentuhan pada layar ini jika anda mengaplikasikan nya dengan dua jari atau lebih akan menjadi lebih baik lagi dan nyaman.

Layar yang dimiliki oleh Blackberry Leap ini mempunyai satu kelemahan meski sudah dilihat tadi mempunyai kekuatan layar yang mumpuni, namun layar pada Blackberry Leap ini sama sekali belum mempunyai pelindung layar, jika anda ingin menjaga agar layar pada Blackberry leap ini tetap terjaga dengan aman anda bisa menggunakan anti gores yang dapat membantu perlindungan layar anda. Kemudian mengenai desain dan modelnya ponsel ini memiliki desain yang sangat bagus dan keren. Dan desain pada ponsel ini memiliki ukuran sebesar 144 x 72.8 x 9.5 mm dan beratnya 170 gr tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga aman jika diletak pada bagian kantong kita.

bbbb

Selanjutnya Blackberry Leap ini dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus, kemudian untuk menjalankan kinerja yang baik pada handphone ini pihak Blackberry memberikan processor yang berjenis Dualcore hingga 1.5 GHz. Lalu untuk sistem operasi nya handphone ini menggunakan vendor nya sendiri yaitu Blackberry 10.3.1 dan sehingga pada saat anda ingin mendownload suatu aplikasi anda akan menjumpai Blackberry App world.

Bagian yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta gadget ini ialah pada bagian fotografinya, selain meliat spesifikasi nya tentu para pengguna gadget ini ingin mengetahu bagian pada kamera yang akan mereka lihat dari ponsel yang mereka pilih. Oke lanjut Blackberry Leap ini dibekali dengan dua buah kamera yaitu Kamera depan nya yang diberi kekuatan sebesar 2 MP, sangat terjangkau bagi anda yang suka hobi selfie dan mengabadikan moment moment anda melalui kamera BLACKBERRY Leap ini.  Kemudian untuk bagian kamera utama atau bisa dibilang pada bagian kamera belakangnya memiliki kekuatan kamera sebesar 8 MP dan sudah dilengkapi dengan fitur tambahan pada kamera ini seperti AutoFocus, GeoTagging,TouchFocus,FaceDetection, dan HDR.

Baca Juga:  [LENGKAP ] Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Z30

Kemudian jika anda ingin melakukan foto pada malam hari handphone ini telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti yang sudah sering kita dengar yaitu LED Flash, dengan kemampuan fitur kamera seperti diatas tadi akan membuat tampilan gambar dan hasil gambar anda lebih terang dan memuaskan tentunya. Untuk bagian perekaman video handphone ini memiliki resolusi untuk hal tersebut  sebesar [email protected]

Untuk bagian penyimpanan nya , handphone ini dilengkapi dengan RAM yang berukuran 2 GB. Lalu ditambahkan dengan Memori Internal sebesar 16 GB yang cukup besar jika anda masih merasa kurang anda bisa menambahkan dengan memori eksternal yang berasal dari MicroSD yang mencapai hingga 128 GB.  Anda tidak perlu takut jika anda memikirkan akan terjadi masalah pada saat anda mendownload banyak aplikasi,karena tentunya kapasitas yang diberikan cukup banyak sobat. Berikut penjelasan yang lebih jelas mengenai spesifikasi dan harga  :

Spesifikasi Blackberry Leap

Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan4G
LTE 700 / 900 / 1800 / 2600
Dimensi144 x 72.8 x 9.5 mm
LayarCapasitive Touchscreen
Ukuran5 " dengan resolusi 720 x 1280 piksel
Sistem Operasi BlackBerry OS 10.3.1
ProcessorDual core 1.5 GHz Krait
ChipsetQualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus
Memori Internal16 GB
Memori Eksternal 128GB
RAM2 GB
Kamera Depan2 MP
Kamera Belakang8 MP
Baterai Li Ion 2800 mAh
FiturWifi 802.11 b/g/n, Hostspot, Bluetooth v4.0, A2DP, LE, EDR

ini merupakan keterangan harga yang dimiliki oleh Blackberry Leap :

bbz

Untuk HARGA BARU : Rp. 3.100.000 ,-

Untuk HARGA BEKAS : Rp. 2.100.000 ,- 

demikian sudah informasi yang saya berikan kepada anda, kiranya dapat membantu anda. Terimakasih telah berkunjung.

baca juga :  http://www.viatekno.com/12-spesifikasi-dan-harga-handphone-oppo-terbaru-tahun-2016/

 

Harga Dan Spesifikasi Blackberry Leap Terbaru Level 2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5