Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus, HP Kitkat Octa-core Murah

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus, HP Kitkat Octa-core Murah – Berbagai penampakan smartphone terbaru baru – baru ini sangat banyak bertebaran di pasaran dan salah satunya adalah kepunyaannyaperusahaan asal negeri Tiongkok yakni HTC. Produsen HTC pada bulan April 2015 lalu telah kembali membesut sebuah handphone berharga cukup terjangkau yang ditujukan bagi kalangan menengah kebawah yakni HTC Desire 626G+.

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus, kilasan Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus review Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus, ulasan Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus, berita Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus, pengumuman Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus, kabar Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus, informasi Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus

HTC Desire 626G+ dikabarkan telah mempunyai banyak peminat karena spesifikasi yang diusungnya seperti hadirnya layar cukup lebar serta dukungan CPU bertenaga Octa-core yang sudah pasti akan membuatnya menyajikan kualitas kinerja super cepat. Selain itu penampakan casingnya juga mempunyai banyak pilihan warna yang diantaranya ada White Birch, Purple Fire, Blue Lagoon.

Beberapa penampakan lengkap spesifikasinya antara lain terdapat sebuah penampang layar lebar berukuran besar 5 inch Capacitive touchscreen beresolusi hingga HD 720 x 1280 pixels, kerapatan layar yang dihasilkannya mampu mencapai ukuran 294 ppi yang akan membuatnya menyajikan tampilan gambar dengan lebih bagus serta tidak buram walaupun berada pada kondisi dibawah sinar matahari. Selain itu terdapat juga fitur multitouch pada smartphone ini.

Dibagian sistem operasinya sendiri memiliki keunggulan berupa kinerja dari OS Android versi 4.4.4 Kitkat yang dapat membantunya untuk memiliki kompatibilitas terhadap banyak aplikasi terbaru saat ini.

Pada jeroan mesin kepunyaan handphone ini telah dipersenjatai oleh kinerja prosessor handal 64-Bit yang memiliki kekuatan tenaga Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, Chipset yang diusungnya pun cukup mumpuni yaitu menggunakan Mediatek MT6752. Untuk mengatur multitasking agar semakin lancar maka telah disematkan sebuah memori RAM berukuran 1 GB. Dengan adanya pengolah grafis hebat yakni GPU Mali-T760MP2 maka tampilan gambar yang disajikan pun akan terasa sangat memukau.

Baca Juga:  HTC Desire 820 Mini, HP Android KitKat Harga Rp. 2.7 Juta

Guna menyimpan berkas – berkas penting milik penggunanya handphone ini telah mempersiapkan daya tampung berukuran besar 8 GB pada Internal memorinya, selain itu ruang tersebut masih dapat diperluas lagi menggunakan slot MicroSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Disektor fotografinya HTC Desire 626G+ mengandalkan sebuah tampangan kamera utama berlensa 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels, kamera itu juga masih didukung memakai fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Kamera tersebut juga mampu untuk merekam gambar video dengan hasil hingga mencapai Full HD 1080p@30fps. Pada bagian depannya terdapat pula kamera 5 MP yang bisa dipakai untuk bervideo call maupun foto selfie.

Untuk lebih menunjang segala bentuk aktifitas handphone ini maka disiapkanlah beberapa konektifitas pendukung yang diantaranya ada Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0 A2DP/apt-X, GPS menggunakan A-GPS, Radio, microUSB v2.0.

Dengan berbekal spesifikasi yang begitu banyak maka handphone ini dipakaikan sebuah kinerja dari baterai berdaya tahan hingga 2000 mAh untuk sokongan tenaganya.

Harga patokan yang disediakan oleh HTC terkait handphone-nya tersebut ialah sebesar 250 eur atau jika menjadi rupiah maka setara dengan 3.7 jutaan.

Itulah tadi penampakan dari handphone HTC Desire 626G+ yang lengkap dengan spesifikasi juga harganya, semoga dengan adanya review ini Anda bisa memutuskan apakah ingin membeli smartphone ini ataukah tidak nantinya.

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 626G Plus, HP Kitkat Octa-core Murah | Muhammad Agus | 4.5