Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, HP Berfitur Dolby Audio

Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, HP Berfitur Dolby Audio – Setiap handphone memiliki keunggulannya masing – masing dalam spesifikasi serta fitur yang dibawanya, ini berlaku juga bagi salah satu smartphone besutan negara asal Tiongkok yakni HTC yang belum lama telah merilis jagoan ponsel teranyarnya bernama HTC Desire 826 dual sim. Dengan bekal banyak keistimewaan didalamnya maka membuat handphone ini ditunggu – tunggu kedatangannya olah para pecinta Android dan pada bulan Maret 2015 lalu akhirnya kemunculan smartphone ini dipasaran bisa dipastikan.

Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, informasi Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, ulasan Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, kabar Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, berita Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, kilasan Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, peliputan Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, pengumuman Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim

Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim

HTC Desire 826 dual sim memiliki penampilan yang indah dengan mengusung banyak tampilan warna casing seperti White Birch, Blue Lagoon, Marshmallow White, Dark Grey, Purple Fire sehingga akan membuat para pengguna tidak cepat bosan karenanya. Selain itu dukungan berupa jaringan tercepat 4G LTE telah menyatu dalam handphone ini yang mana akan menjadikannya koneksi cepat terhubung ke internet. Satu lagi yang membuat handphone ini berbeda ialah fitur Dolby Audio-nya karena dengan memakainya maka suara yang dihasilkan oleh HTC Desire 826 dual sim akan begitu jernih sekaligus menggelegar.

Beberapa penampakan spesifikasi lain yang tak kalah penting yakni adanya bentang layar berukuran besar 5.5 inch Super LCD3 capacitive touchscreen beresolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels yang bisa membuat para pengguna memiliki pengalaman bermain serta menonton film dengan kualitas bagus. Kerapatan layar yang dimilikinya berukuran sebesar 401 ppi dengan fitur multitouch juga turut disematkan pula.

Sistem operasi yang diadopsikan pada HTC Desire 826 dual sim menggunakan tipe OS Android berversi 5.0.1 Lollipop yang dapat membuatnya supportbegitu banyak aplikasi keren serta terbaru saat ini.

Dengan dukungan prosessor handal 64-Bit berkekuatan hebat sebesar Octa-core dengan daya operasi setiap intinya Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 akan memberikan pengalaman mengoperasikan handphone yang teramat lancar, Chipset yang dibawanya pun cukup hebat yakni memakai Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Agar multitasking aplikasi juga semakin bertambah lancar disisipkan pula memori RAM berukuran 2 GB, Pengolahan grafis miliknya menggunakan GPU berjenis Adreno 405.

Baca Juga:  Harga HTC One ME, Spesifikasi Octa-core 2.2 GHz

Supaya para penggunanya tidak kebingungan dalam menyimpan berkas – berkas pentingnya maka disediakanlah sebuah penyimapanan pada memori Internal berkapasitas 16 GB, namun ruang memori ini masih dapat pula ditambah lagi menggunakan slot MicroSD hingga mencapai ekspansi maksimal 128 GB.

Pada sektor kamera dapat ditemukan sebuah penampang lensa berukuran besar 13 MP beresolusi 4160 x 3120 pixels yang dilengkapi juga dengan fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR. Perekaman videonya pun sangat bagus hingga mencapai kualitas Full [email protected], [email protected] Dibagian depan nampak lensa 4 MP yang bisa dibuat untuk video call sekaligus berfoto selfie.

Beberapa penampakan dari fitur konektifitas pun tak ketinggalan ikut disematkan yang diantaranya adalah Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS/ Beidou (market dependant), Radio FM sera microUSB v2.0.

Untuk menanggulangi masalah daya energinya pihak HTC memberikan sebuah bekal baterai dengan tumpuhan tenaga 2600 mAh.

harga dari handphone ini sendiri termasuk dalam kategori cukup mahal mengingat memang smartphone HTC Desire 826 dual sim dihadirkan bagi para golongan kelas atas. Bandrol harga untuk HTC Desire 826 dual sim adalah sebesar 44o eur atau itu hampir sama saja dengan 6.5 juta rupiah.

Nah demikianlah kabar Kami mengenai handphone HTC Desire 826 dual sim, semoga review singkat ini bisa membantu Anda dalam mencari tahu tentang harga dan juga spesifikasi lengkap HTC Desire 826 dual sim.

Harga dan spesifikasi HTC Desire 826 dual sim, HP Berfitur Dolby Audio | Muhammad Agus | 4.5