Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, HP Lollipop RAM 2 GB

Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, HP Lollipop RAM 2 GB – Banyak sekali sudah bertebaran pada tahun 2015 ini varian handphone terbaru dari para produsen smartphone terkenal yang mana salah satunya ialah vendor perusahaan HTC. Perusahaan HTC merupakan perusahaan yang cukup handal belakangan ini mengeluarkan ponsel besutannya yang ditaksir mempunyai banyak sipatisan dari para konsumen dipasaran.

Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, kilasan Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, review Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, perkiraan Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, berita Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, kabar Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, ulasan Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, informasi Harga dan Spesifikasi HTC One M8s

Harga dan Spesifikasi HTC One M8s

Pada beberapa waktu lalu juga Mereka telah resmi meluncurkan sebuah handphone terbaru rancanganya bernama HTC One M8s. Smartphone HTC One M8s merupakan sebuah jagoan baru unggulan HTC pada kancah kalangan masyarakat atas guna menyaingi para rivalnya seperti Samsung dan juga Sony. Dengan membekalkan berbagai macam spesifikasi serta fitur kenamaan didalamnya maka akan membuat handphone ini sangat berbeda dengan lainnya, seperti adanya dukungan dari jaringan tercepat 4G LTE dan sokongan prosesor Octa-core beserta bantuan RAM 2 GB maka bisa dipredeksi smartphone ini akan mengeluarkan kemampuan luar biasa dalam hal menyelesaikan tugas apapun dalam pengoperasiannya.

Baiklah untuk lebih mendalami lagi spesifikasi dan fitur dari HTC One M8s maka Kami menyediakan sedikit ulasannya untuk Anda dibawah ini, silahkan simak dan teliti sendiri kehebatannya.

Spesifikasi HTC One M8s

Dari sektor penampakan layarnya telah mendukung besar berukuran 5 inch memiliki resolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels yang mana akan sangat menguntungkan bagi para penggunannya untuk lebih memudahkan dalam pengoperasian layarnya. Kabarnya pula didalamnya juga disematkan teknologi berupa Super LCD3 capacitive touchscreen yang bisa membuat gambar terasa seperti hidup dan juga nampak jernih memukau. Disamping itu masih tersedia juga kerapatan layar sampai ukuran 441 ppi sehingga handphone ini mampu menampilkan gambar secara mendetail. Fitur multitouch tentu tak ketinggalan menemaninya juga.

Dari layar bergeser ke sistem operasi, ya handphone ini telah diadopsikan menggunakan OS dari Android berversi 5.0 Lollipop yang akan memungkinkannya untuk bisa support banyak sekali aplikasi terbaru dan terkeren saat ini.

Bicara soal kehandalan pengoperasian memang bisa diakui jika HTC One M8s memiliki itu karena jeroan mesinnya telah dipelopori oleh kinerja berupa CPU 64-Bit yang mampu memberikan performa gahar berkekuatan hingga 8 inti Octa- core dengan masing – masing mempunyai kecepatan Quad-core 1 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 GHz Cortex-A57, Chipsetnya juga nampak bergengsi yakni memakai Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Didalam masalah multitasking aplikasi maka hal itu telah diatasi oleh memori RAM berukuran 2 GB yang dengan memori tersebut maka menjalankan banyak aplikasi apapun tidak akan ada masalah lagi. Pengolah grafis miliknya dipercayakan pada GPU berjenis Adreno 405.

Baca Juga:  Harga HTC One M9 Plus, Hadirkan Layar QHD dan Spesifikasi Gahar

Untuk menyamankan para penggunanya menyimpan berbagai macam berkas file penting miliknya maka disediakanlah sebuah Internal memori berukuran tampung 16 sampai 32 GB. Selain itu juga masih dipersentai pula dengan menempelkan pada handphone ini tempat slot MicroSD berkapasitas hingga maksimal 128 GB.

Urusan bagian fotografinya tak bisa dianggap enteng, ini bisa dilihat dari pembekalan berupa kamera utama berlensa 13 MP + 2MP beresolusi 4128 x 3096 pixels dibagian belakang bodinya. Sedangkan beberapa fitur pendukung pun disematkan seperti adanya autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama. Didepannya tersedia pula lensa 5 MP dengan resolusi Full HD yang bisa dipakai untuk video call maupun berfoto selfie.

Konektifitas yang ada pada HTC One M8s nampak lumayan lengkap dari handphone sekelasnya seperti memiliki Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Infrared Port, Radio FM, microUSB v2.0 (MHL TV-out), USB Host.

Disamping mempunyai begitu banyak keunggulan handphone ini juga dibekali data tahan baterai besar yakni sampai 2840 mAh.

Karena memang ditujukan bagi kalangan atas maka sudah pasti harganya juga akan melambung mahal yaitu sebesar 8.6 jutaan untuk setiap unitnya.

Nah bagaimana handphone dari HTC barusan sangat menggiurkan untuk dimiliki bukan, jika Anda mempunyai budget cukup banyak maka handphone ini merupakan saran utama untuk Anda beli. Sekian dan terimakasih telah membaca review dari Kami tentang harga serta spesifikasi dari HTC One M8s.

Harga dan Spesifikasi HTC One M8s, HP Lollipop RAM 2 GB | Muhammad Agus | 4.5