Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan spesifikasi HTC One M9, HP Berlayar LCD Super Bening

Harga dan spesifikasi HTC One M9, HP Berlayar LCD Super Bening – Pada tahun 2015 ini telah banyak sekali para vendor smartphone Android mengeluarkan varian – varian terbaru handphone miliknya. Ketika bulan Mei 2015 lalu pun salah produsen ternama di negara Tiongkok yakni HTC telah merilis secara resmi ponsel teranyar Mereka yang bernama HTC One M9. Handphone yang dirancang hebat ini oleh pihak HTC ditujukan pada kalangan elit sehingga harga bandrolnya pun akan melambung tinggi.

Harga dan spesifikasi HTC One M9, ulasan Harga dan spesifikasi HTC One M9, review Harga dan spesifikasi HTC One M9, kilasan Harga dan spesifikasi HTC One M9, Harga dan spesifikasi HTC One M9 di indonesia, Harga dan spesifikasi HTC One M9 di tanah air, informasi Harga dan spesifikasi HTC One M9, pengumuman Harga dan spesifikasi HTC One M9

Harga dan spesifikasi HTC One M9

HTC One M9 memiliki beberapa keunggulan yang tersembunyi padanya yakni telah mendukung jaringan tercepat 4G LTE serta dipakaikan pula dalam layarnya sebuah teknologi panel berupa Super LCD3 capacitive touchscreen yang dengan begitu akan memberikan tampilan gambar yang sangat jernih pada smartphone ini. Baterai kuat dan CPU gahar juga tak lupa HTC sematkan sehingga dapat memberikan pengalaman memakai Android dengan sangat lancar. Pada HTC One M9 juga tersedia lumayan banyak tampilan warna cover seperti Gunmetal Gray, Amber Gold, Silver/Rose gold, Gold/Pink.

Spesifikasi lengkap yang diusungnya antara lain memiliki penampang layar besar berukuran 5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan ditambahkan teknologi dari panel Super LCD3 capacitive touchscreen. Kerapatan layarnya sendiri berhasil menghasilkan ukuran 441 ppi yang mana akan sangat membantu sekali ketika handphone ini berada pada situasi bercahaya silau sehingga membuat warna tampilan gambar menjadi tidak blur. Fitur multitouch dan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 juga turut dibekalkan.

Disistem operasinya HTC One M9 menggunakan dukungan dari OS Android berversi 5.0 yang akan membantunya dalam hal kompatibilisasi banyak aplikasi terbaru serta terkeren di PlayStore.

Dengan menggandeng prosessor gahar didalamnya maka mengoperasikan tugas beratpun tak menjadi masalah dilakukan oleh handphone ini. CPU berkekuatan Octa-core dengan masing – masing dayanya Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 berChipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 akan membuat kecepatan teramat sangat dalam pengoperasinnya. Untuk masalah multitasking telah disematkan memori RAM sebesar 3 GB. Pengolah grafis handal kepercayaannya memakai GPU berjenis Adreno 430.

Baca Juga:  HTC One M9+ Resmi Diumumkan, Octa Core dengan Dua Kamera

Karena adanya tempat penyimpanan berukuran 32 GB pada memori Internalnya maka para pengguna tidak usah khawatir dalam hal menyimpan file penting miliknya, dan selain itu juga masih terdapat slot MicroSD berkapasitas 128 GB yang bisa dipakai untuk lebih memperluas ruang memorinya.

Bagi Anda para pengguna yang sering berfoto selfie maka pada handphone ini juga btelah terpasang sepasang kamera depan serta belakang dengan kualitas tak diragukan lagi. Pada sisi belakangnya tersedia lensa kamera yang merupakan kamera utama berukuran 20 MP beresolusi 5376 x 3752 pixels dilengkapi menggunakan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama. Sedangkan dibagian depan terdapat lensa 4 MP yang bisa dipakai untuk selfie maupun video call.

Konektifitas lain yang terpasang dalam handphone ini adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Infrared Port, Radio, microUSB v2.0 (MHL 3.0 TV-out), USB Host.

Agar bisa melaksanakan aktifitas hariannya dalam menjalankan tugas dengan lancar maka smartphone HTC One M9 dipadukan memakai baterai berkapasitas daya sebesar 2840 mAh.

Berbekal spesifikasi hebat inilah maka HTC One M9 dihargai cukup mahal yakni sekitar 750 eur atau dalam rupiahnya kira – kira 11.3 jutaan.

Sangat luar biasa spesifikasi serta harga dari handphone besutan HTC ini, jika Anda mempunyai budget segitu maka smartphone HTC One M9 adalah ponsel pertama yang akan direkomendasikan pada Anda. Semoga sedikit ulasan ini mambawa banyak pengetahuan untuk Anda tentang smartphone HTC One M9 dan terimakasih Kami ucapkan telah menyempatkan diri membaca review dari Kami ini.

Harga dan spesifikasi HTC One M9, HP Berlayar LCD Super Bening | Muhammad Agus | 4.5