Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A, HP Murah dengan Jaringan Lengkap

Posted on

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A, HP Murah dengan Jaringan Lengkap – Kehadiran smarphone baru dibulan Juli ini semakin bertambah seiring waktu berjalan, mulai dari vendor Samsung, Sony, LG, dan sekarang giliran dari produsen Huawei memperkenalkan ponsel teranyar miliknya. Dikabarkan oleh Huawei sendiri bahwa Mereka akan segera merilis smartphone barunya yang bernama Huawei Honor 4A, handphone tersebut kabarnya pula akan dijajakan pada kalangan menengah kebawah dengan bandrol harga stabil bagi ukuran kalangan tersebut.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A, informasi Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A, kilasan Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A, berita Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A, ulasan Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A, kabar Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4A

Dilini spesifikasi sendiri handphone Huawei Honor 4A memiliki daya tempur lumayan gahar dengan bekal CPU berkekuatan Quad-core yang mencapai kecepatan hingga 1.1 GHz. Perpaduan penggunaan RAM sebesar 2 GB pun akan turut sangat membantu pula untuk masalah multitasking banyak aplikasi dalam smartphone ini. Untuk masalah penampakan bodinya terlihat cukup besar mencapai ukuran 5 inch sehingga akan sangat membantu pula jika para pengguna ingin bermain game ataupun menonton video dengan puas.

Beberapa penampakan spesifikasi lengkapnya antara lain bahwa Huawei Honor 4A mempunyai dukungan berupa jaringan terlengkap yang mensupport GSM / HSDPA / EVDO / LTE. Karena terdapatnya support koneksi tersebut maka bisa dikatakan jika handphone ini akan bisa berjalan dengan sangat stabil dan tentunya memiliki kecepatan akses sangat cepat.

Dibagian layarnya memiliki penampang layar depan berukuran besar 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang disematkan menggunakan teknologi berupa panel layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen. Tak hanya itu karena kerapatan layarnya bisa mencapai hingga ukuran 294 ppi maka sudah jelas jika nantinya ponsel ini bisa tetap mempertahankan kejernihannya walaupun berada pada tempat menyilaukan seperti dibawah terik matahari.

Untuk mensupportkan berbagai jenis aplikasi terbaru saat ini maka dipakaikanlah sebuah OS dari Android dengan versi mencapai 5.1 Lollipop. Sedangkan pada tampilan antarmukanya diadopsikan memakai Emotion 3.1 UI sebagai cirikhas khusus dari Huawei.

Menggunakan prosessor berkekuatan 4 inti bisa dibilang untuk saat ini masih mencukupi karena tidak banyak aplikasi saat sekarang ini yang membutuhkan pengoperasian terlalu besar. Untuk Huawei Honor 4A sendiri sudah dibekalkan menggunakan CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 berpadu dengan Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Tak lupa agar multitasking dan ketika bermain game terasa lancar maka disediakan juga memori RAM berukuran 2 GB. Pengolah grafis yang dipercayainya memakai jenis dari GPU Adreno 304.

Dari segi penyimpanan memang cukup disayangkan karena hanya dihadirkan Internal memori berukuran 8 GB, tapi walaupun begitu hal tersebut dapat diatasi dengan mudah karena berkat adanya slot MicroSD berdaya tampung hingga ukuran maksimal 128 GB.

Dilini bagian fotografinya terlihat kamera utama pada sisi bagian belakang berukuran 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels, perlengkapan yang dibekalkan pada kamera tersebut antara lain autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Disisi depannya nampak juga lensa 2 MP untuk sekedar dipakai video call.

Konektifitas yang ikut hadir dalam handphone kepunyaan Huawei ini diantaranya ada Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1/LE, GPS memakai A-GPS GLONASS, Radio FM, microUSB v2.0.

Agar mampu menghadirkan performa gahar dan mantab maka dihadirkan sebuah kinerja baterai berkapasitas daya sebesar 2200 mAh.

Untuk masalah harga Anda tidak perlu kuatir karena dijamin patokannya sangat terjangkau yakni hanya 90 eur atau setara dengan 1.3 juta rupiah.

Wah ini dia handphone murah berkualitas, jika Anda memang sedang mencarai smartphone keluaran terbaru dengan spesifikasi serta fitur handal berharga murah maka Huawei Honor 4A bisa dijadikan pilihan utama.