Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C, HP Murah Kamera Super Jernih

Posted on

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C, HP Murah Kamera Super Jernih – Berbekal kehandalannya dalam membuat smartphone Android perusahaan asal negeri Tiongkok yaitu Huawei kembali lagi menggebrak pasaran gadget dengan menhadirkan ponsel teranyarnya bernama Huawei Honor 4C. Nampaknya vendor satu ini sudah mulai merebakkan sayapnya pada kalangan bawah yang dibuktikan perilisan smartphone Huawei Honor 4C miliknya.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C, kilasan Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C, review Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C, informasi Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C, perkiraan Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C, berita Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C, kabar Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C

Selain berharga murah handphone ini juga dibumbuhi oleh beberapa spesifikasi unggulan yang tak kalah dengan ponsel sekelasnya. Kehandalan tersebut berupa telah terbenamnya CPU bekekuatan mumpuni Octa-core dengan dibantu memori RAM sebesar 2 GB yang akan mengakibatkan kinerja super cepat dalam pemprosesan sistem, selain itu terdapat pula kamera unggul yang bisa mengambil gambar hingga Full HD. Pada smartphone ini juga dibekali beberapa warna pilihan yakni White, Black, Gold.

Penampakan spesifikasi lengkapnya diantaranya ada sebuah bentangan layar berukuran besar 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang dipadukan memakai teknologi balutan panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen sehingga tampilan gambar yang dihasilkannya tampak begitu terang serta jernih dipandang. Kerapatan layarnya mampu mencetak ukuran hingga 294 ppi yang mana bisa membuat handphone tidak akan menjadi buram ketika berada pada saat terlalu banyaknya cahaya. Dukungan berupa fitur multitouch pun turut dibekalkan pula.

Disegi sistem operasinya smartphone Huawei Honor 4C dilengkapi menggunakan OS berjenis Android dengan versi 4.4.2 Kitkat yang akan membuatnya mensupport banyak aplikasi terbaru di PlayStore saat ini, dan juga tampilan antarmuka khas dari Huawei ikut ditampilkan yakni Emotion 3.0 UI.

Sokongan dapur pacunya lumayan sangat gahar yakni menggunakan prosessor handal 64-Bit berkekuatan Octa-core 1.2 GHz berpadukan dengan Chipset HiSilicon Kirin 620 yang akan membawakan kinerja lebih optimal. Agar mutitasking menjadi lancar maka dibekalkan pula memori RAM berukuran besar 2 GB.

Untuk menyimpan banyak berkas penting milik penggunanya maka tersedia sebuah memori Internal berkapasitas 8 GB dan apabila ruang tempat penyimpanan tersebut masih belum mencukupi maka dapat menggunakan slot MicroSD yang bisa diekspansi sampai ukuran maksimal 32 GB.

Dibagian kameranya juga sudah terlihat mapan dengan penampakan lensa sebesar 13 MP beresolusi 4208 x 3120 pixels yang dilengkapi pula menggunakan beberapa fitur pendukung lain seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Apabila pengguna ingin merekam video maka kamera handphone ini bisa menghasilkan kualitas sangat bagus yaitu sampai Full [email protected] Didepannya juga ada lensa 5 MP guna video call maupun berfoto selfie.

Beberapa fitur konektifitas lain yang hadir mendukung handphone ini diantaranya Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/EDR, GPS memakai A-GPS GLONASS, Radio FM, microUSB v2.0, USB Host.

Untuk mampu melakukan aktifitas pengoperasian dengan lancar maka dibtuhkan tenaga besar, oleh karenanya handphone ini dipasangkan dengan baterai berdaya 2550 mAh.

Bila Anda ingin memiliki ponsel buatan Huawei satu ini maka Anda hanya membutuhkan dana sebesar 170 eur atau setara dengan 2.5 juta rupiah saja.

Nah itulah tadi kabar berita tentang handphone Huawei Honor 4C yang bisa Kami sampaikan kepada Anda semuanya. Walaupun singkat semoga saja ulasan Kami ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya.