Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, HP Fingerprint sensor dengan Baterai Tangguh

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, HP Fingerprint sensor dengan Baterai Tangguh – Diera ponsel pintar yang begitu gemilang ini merupakan suatu kesempatan baik bagi para produsen smartphone untuk lebih meningkatkan eksistensinya di pasaran. Guna mendapat banyak simpatisan maka para vendor tersebut berlomba – lomba membuat handphone berkualitas tinggi bagi para konsumennya, dan hal ini juga telah dilaksanakan oleh prusahaan asal negara Tiongkok yakni Huawei.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, kilasan Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, review Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, informasi Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, beriita Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, ulasan Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, kabar Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, pengumuman Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7

Memang beberapa waktu lalu sempat terdengar rumor bahwa Huawei akan merilis sebuah handphone baru dan ternyata kabar itu benar adayta dengan kemunculan sang jagoan ternama dari Huawei yang bernama Huawei Honor 7. Smartphone Huawei Honor 7 dari segi kehandalan spesifikasi sangat hebat pembekalannya yaitu diantaranya yang menonjol adalah terdapatnya fitur Fingerprint sensor dan juga jaringan tercepat 4G LTE, dengan bekal dua fitur tersebut maka akan menjadikan tolak ukur Huawei Honor 7 lebih disukai dari handphone lain sejenisnya.

Berikut beberapa penampakan spesifikasi dari handphone Huawei Honor 7 yakni pada wajah tampangnya terdapat bentangan layar seluas 5.2 inch dengan resolusi mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels, balutan berupa teknologi dari panel IPS LCD capacitive touchscreen juga tersematkan agar membuat handphone ini terlihat lebih begitu indah dipandang. Kerapatan layar sampai ukuran 424 ppi memungkinnya untuk bisa mempertahankan kejernihan walaupun berada pada paparan sinar matahari sekalipun. Disamping itu terdapat pula fitur multitouch yang akan lebih membantu pengguna untuk mengoperasikan menu – menu pada layar utamanya.

Pada sistem operasinya terlihat telah mengadopsikan kinerja dari OS Android versi 5.0 Lollipop yang pastinya akan memberikan lebih support untuk mendukung berbagai aplikasi terbaru serta terkeren saat ini.

Dibagian dapur pacunya sendiri memiliki performa sangat garang dengan adanya prosessor 64-Bir berkekuatan Octa-core yang mana masing – masing mempunyai kecepatan Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, selain itu terdapat pula Chipset HiSilicon Kirin 935 yang akan membuat kinerja lebih optimal. Bantuan dari memori RAM berukuran 3 GB juga turut dihadirkan agar pengoperasian multitasking menjadi semakin terlihat lancar. Untuk GPU-nya handphone ini memilih pengolah grafis dari Mali-T628.

Baca Juga:  Harga Huawei Ascend GX1 Smartphone Android KitKat Layar 6 Inchi

Pada sektor penyimpanan handphone Huawei Honor 7 memberikan tempat ruang pada memori Internalnya sebesar 16 sampai 64 GB yang bisa untuk menyimpan banyak sekali berkas – berkas penting milik pengguna. Sedangkan guna lebih memperlonggar kapasitas maka disediakanlah slot MicroSD hingga ukuran maksimal mencapai 128 GB.

Bagi yang suka menggunakan kamera handphone untuk berfoto maka tepat sekali dengan hadirnya smartphone ini karena padanya telah disematkan sebuah penampakan berupa kamera berlensa sangat besar yakni 20 MP beresolusi 4992 х 3744 pixels, selain itu masih dilengkapi pula menggunakan fitur penunjang lain seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Dibagian depan juga terdapat kamera 8 MP yang mampu untuk dipakai bervideo call ataupun berfoto selfie.

Beberapa tampakan konektifitas dari Huawei Honor 7 antara lain ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/EDR/LE, GPS memakai A-GPS GLONASS/ Beidou (market dependant), NFC, Radio FM, microUSB v2.0.

Supaya mampu agar tetap dalam kinerjanya maka handphone inipun membutuhkan daya energi yang besar maka oleh karena itulah padanya dihadirkan bekal berupa baterai berkapasitas tenaga sebesar 3100 mAh guna menemaninya setiap hari dalam menjalankan tugas.

Agar bisa mendapatkan handphone berkualitas dari Huawei ini maka para pengguna dibajibkan untuk mengeluarkan dana sebesar 290 eur atau kira – kira sama dengan 4.2 juta rupiah.

Demikianlah itu tadi sedikit kabar mengenai handphone terbaru dari Huawei, semoga apa yang Kami sampaikan tadi dapat membantu para pembaca semuanya.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7, HP Fingerprint sensor dengan Baterai Tangguh | Muhammad Agus | 4.5