Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee, HP Murah Fitur Melimpah

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee, HP Murah Fitur Melimpah – Tampaknya pertarungan adu smartphone terus saja masih berlanjut tegang dan saat ini beralih pada sektor golongan menengah kebawah yang dituju. Beberapa vendor ponsel pintar Android memang baru – baru mempunyai strategi untuk mencuri hati para konsumen dengan memberikan kepada Mereka suguhan berupa handphone – handphone berharga murah namun dengan kualitas tak diragukan seperti apa yang dilakukan oleh salah satu produsen dari perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee. kilasan Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee, informasi Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee, pengumuman Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee, perkiraan Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee, berita Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee, kabar Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee

Vendor Huawei pada kesempatan dibulan Mei lalu telah menunjukkan pada kalangan menengah kebawah sebuah hasil karnyanya yakni sebuah smartphone berharga murah namun memiliki fitur handal didalamnya, ponsel dari Huawei tersebut dinamai dengan Huawei Honor Bee. Suguhan fitur utama dari handphone ini ialah telah adanya sebuah penampakan dari kamera berkualitas Full HD yang akan bisa memanjakan para penggunanya untuk berfoto mengabadikan moment – moment spesial. Selain itu masih ada beberapa lagi seperti tercantum dibawah ini.

Layar

Diabgian penampang layarnya Huawei Honor Bee dibekali dengan dukungan berupa bentangan layar berukuran besar 4.5 inch TFT capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 480 x 854 pixels. Kerapatan layarnya sendiri mampu menghasilkan ketajaman sampai 218 ppi sehingga smartphone ini sudah mampu untuk memberikan kualitas gambar yang lebih mendetail. Disamping itu terdapat pula fitur multitouch dengan reaksi hingga mencapai 2 jari.

Sistem Operasi

Didalam masalah kinerja sistem operasinya handphone ini dibantu oleh adopsi berupa OS dari Android berversi 4.4.2 Kitkat yang dipadukan menggunakan tampilan antarmuka khas dari Huawei yaitu Emotion Lite 3.0 UI.

Dapur Pacu Mesin

Huawei Honor Bee mempunyai bekal kinerja dapur pacu cukup tangguh bagi handphone berharga murah yang mana telah dibenamkan sebuah performa gahar berupa prosessor 64-Bit berkekuatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, sedangkan untuk Chipsetnya menggunakan teknologi dari Spreadtrum SC7731. Agar mampu menunjukkan kelancaran dalam hal multitasking aplikasi maka dihadirkanlah memori RAM berukuran 1 GB. Pengolah grafis yang dipilihnya pun juga nampak apik yakni berupa GPU Mali-400MP2.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Huawei P8lite, Ponsel LTE dengan RAM 2 GB

Memori Penyimpanan

Didalam membuat para penggunanya tidak bingung untuk menyimpan berbagai berkas serta file pentingnya maka disediakanlah sebuah ruang penyimpanan pada Internal memorinya berukuran besar 8 GB. Namun untuk bisa lebih merasa longgar dipautkan pula slot MicroSD dengan daya perluasan hingga maksimal mencapai 32 GB.

Kamera 

Disegi kamera juga terlihat sudah lumayan hebat meskipun hanya berbekal lensa kamera utama pada sisi belakangnya 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels. Kamera tersebut juga ditunjang beberapa fitur seperti  autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Perekaman video dengan menggunakan kamera itu mampu untuk merekam sampai kualitas Full HD [email protected] Pada bagian depan tak ketinggalan tersedia pula kamera 2 MP yang bisa dipakai bervideo call maupun berfoto selfie.

Konektifitas 

Supaya lebih menunjang kinerjanya dalam megoperasikan segala macam tugas maupun pula kegiatan sehari – hari maka beberapa fitur konektifitas juga tengah dihadirkan dalam ponsel ini yang diantaranya ada Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/LE, GPS memakai A-GPS, Radio FM, microUSB v2.0.

Baterai

Untuk menunjang kebutuhan akan eneginya setiap hari maka ponsel dari Huawei ini dipasangkan dengan daya baterai berkapasitas sebesar 1730 mAh.

Harga 

Sebagai konsekwensi untuk mendapatkan handphone satu ini maka Anda perlu mengeluarkan dana sebesar 70 eur atau sekitar 1 jutaan saja.

Demikianlah kabar mengenai handphone murah dari Huawei yakni Huawei Honor Bee yang dapat Kami sampaikan kali ini untuk Anda. Nantikan kabar selanjutnya dari ponsel – ponsel lainnya hanya disini di Viatekno.com

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee, HP Murah Fitur Melimpah | Muhammad Agus | 4.5