Harga dan Spesifikasi Huawei P8max

Harga dan Spesifikasi Huawei P8max, Ponsel Layar Super Besar 6.8 Inch

Posted on

Harga dan Spesifikasi Huawei P8max, Ponsel Layar Super Besar 6.8 Inch – Kembali lagi tak segan – segan menggebrak pasaran global perusahaan asal Tiongkok  yakni Huawei telah meluncurkan ponsel teranyar Mereka pada bulan Juli ini bernama Huawei P8max. Dikabarkan oleh Huawei bahwa handphone Mereka tersebut akan ditujukan bagi kalangan atas dengan mengusung spesifikasi serta fitur baru yang lebih hebat dari pada genarasi sebelumnya.

Harga dan Spesifikasi Huawei P8max, kilasan Harga dan Spesifikasi Huawei P8max, informasi Harga dan Spesifikasi Huawei P8max, berita Harga dan Spesifikasi Huawei P8max, ulasan Harga dan Spesifikasi Huawei P8max, kabar Harga dan Spesifikasi Huawei P8max, perkiraan Harga dan Spesifikasi Huawei P8max

Harga dan Spesifikasi Huawei P8max

Memang dirasa handphone ini jauh lebih memiliki karisma jika dibandingkan dengan varian – varian ponsel kepunyaan Huawei lainnya, diantara yang paling bisa dilihat adalah dari segi tampilan layarnya yang begitu sangat besar yaitu mencapai 6.8 inch. Selain itu masih disambung lagi beberapa fitur unggulan seperti hadirnya NFC juga USB OTG padanya. Untuk warnanya sendiri pihak Huawei membekalkan 3 penampakan cover yakni Luxurious Gold, Mystic Champagne, Titanium Grey.

Untuk lebih mengenal tentang handphone ini Kami berusaha menyajikan beberapa tampakan spesifikasi beserta fitur lengkapnya kepada Anda semua dibawah ini.

Spesifikasi Huawei P8max

Jika Anda adalah tipe pengguna ponsel berukuran besar maka Huawei P8max adalah termasuk pilihan tepat bagi Anda karena smartphone sudah dipasangkan dengan menggunakan layar beukuran sangat besar yakni 6.8 inch yang resolusinya mencapai hingga Full HD 1080 x 1920 pixels. Pasti Anda tak akan mengira jika handphone ini sudah dibubuhi oleh teknologi dari panel layar berjenis LTPS LCD capacitive touchscreen yang dipercaya dapat memberikan tampilan gambar jernih serta tajam. Kerapatan layarpun sudah lumayan besar berukuran 326 ppi yang mana bisa menjadikan tampilan gambar terlihat lebih detail. Untuk melindunginya dari bahaya lecet maupun tergores maka disematkan pula pelindung dari Corning Gorilla Glass 3 pada permukaannya.

Dibagian sistem operasinya telah mendukung OS dari android versi terbaru yaitu 5.0.2 Lollipop yang dilansir mampu untuk meningkat kinerja mesin dalam pengoperasiannya serta membantu agar handphone ini bisa mensupport aplikasi terbaru saat ini. Disamping itu tambahan berupa tampilan antarmuka khas dari Huawei yakni Emotion UI juga turut ikut serta tampil menghiasi layar besarnya.

Sebuah handphone haruslah memiliki kehebatan dalam melakukan pengoperasian secara cepat dan juga tangkas oleh karenanya Huawei P8max diberikan sebuah kinerja dari prosessor handal 64-Bit Octa-core dengan kecepatan masing – masingnya mencapai Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, sedangkan Chipsetnya sendiri menggunakan HiSilicon Kirin 935. Bermain game merupakan aktifitas rutinan Anda maka jangan khawatir karena ponsel satu ini telah dibekali memakai memoro RAM 3 GB yang pastinya akan membuat permainan bisa berjalan lancar tanpa hambatan. Pengolah grafisnya juga nampak dengan pemakaian GPU Mali-T628 MP4.

Anda termasuk orang yang membutuhkan tempat besar dalam handphone untuk menyimpan file – file penting maka sekali lagi jangan khawatir karena Huawei P8max telah menyediakan kapasitas Internal memori sebesar 64 GB yang dapat digunakan sebagai ruang tampung berbagai macam berkas Anda. Disamping itu pula masih terdapat juga slot MicroSD dengan daya ekspansi mencapai 64 GB jika memang diperlukan.

Pada bagian penampakan fotografinya terlihat cukup menggiurkan karena disamping memiliki lensa super jernih, tambahan fitur – fiturnya pun tak kalah menarik. Handphone Huawei P8max diprakarsai menggunakan kamera utama pada bagian belakangnya berukuran 13 MP beresolusi 4160 x 3120 pixels, terdapat juga fitur pendukung lain seperti autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Perekaman videonya mampu menembus hingga kualitas Full [email protected] Bagi yang senang memakai video call maka disediakan pula kamera depan dengan lensa sebesar 5 MP.

Beberapa tampakan konektifitas pada handphone ini diantaranya ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Radio FM, microUSB v2.0, USB Host.

Berbekal berbagai macam spesifikasi handal maka harus dibarengi juga dengan pembekalan daya tahan cukup besar, oleh karena hal tersebut mala Huawei P8max sudah dipatenkan menggunakan baterai berkapasitas energi berukuran 4360 mAh.

Harga yang dapat Kami konfirm saat ini dari pihak Huawei ialah sebesar 55o eur atau setara dengan 8.1 jutaan.

Demikianlah satu berita lagi telah Kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dikemudian hari.