Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu Metal Mini Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu Metal Mini Januari 2016.

Gambar Meizu Metal

Meizu Metal 22

Saat ini ponsel dengan bahan metal menjadi salah satu yang banyak diincar oleh para pencinta gadget. Hal itu dikarenakan ponsel dengan bahan metal lebih terlihat elegan dan juga premium jika dibandingkan dengan ponsel berbahan polycarbonat. Salah satu yang menjawab keinginan para konsumen ini adalah Meizu. Meizu kembali merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Meizu Metal yang dirilis November lalu dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang canggih.

Harga yang dibanderol memang cukup tinggi karena Meizu meningkatkan kapasitas memori yang sebelumnya hanya 2 GB menjadi 3 GB dan juga meningkatkan kecepatan prossesor dari Octa Core 1.3 GHz menjadi Octa Core 2.0 GHz. Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi dari Meizu Metal ini, silahkan simak ulasannya dari viatekno.com berikut ini.

Pada layar Meizu Metal kali ini telah menggunakan layar IGZO dari Sharp yang membuat tampilan gambar semakin jernih dan juga tajam jika dibandingkan dengan layar IPS pada umumnya. dengan bentang layar mencapai 5.5 inch dengan resolusi Full HD kepadatan layar 401 ppi.

Untuk dapur pacu, Meizu Metal ini menggunakan prossesor Helio X10 dengan kecepatan Octa Core 2.0 GHz dengan Ram 3 GB yang didukung dengan pengolah grafis tiga dimensi tipe PowerVR G6200. Meizu Metal memiliki kapasitas Ram sebesar 16 GB dan juga 32 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD sampai 128 GB serta menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan user interface FlymeOS yang menjadi ciri khas dari Vendor Meizu ini.

Dari sektor kamera Meizu Metal ini tidak jauh berbeda dari Meizu M2 Note yang menggunakan kamera depan 5 MP untuk anda yang hobi selfie dan dapat melakukan video call dan juga merekam video dengan resolusi Full HD 1080p. Untuk kamera pada bagian belakang atau kamera utama menggunakan lensa 13 MP dengan fitur tambahan LED Flash dan juga autofocus. LED Flash pada smartphone ini memiliki 2 jenis warna yang berbeda atau dikenal dengan nama Dual Tone LED Flash. Fitur ini dapat menghasilkan gambar lebih maksimal.

Baca Juga:  Meizu Blue Charm (M1), Smartphone Android KitKat Kamera 13MP Hanya 1.4 Juta

Ponsel pintar ini juga sudah menggunakan teknologi akses internet 4G LTE yang dapat membuat komunikasi semakin lancar melalui internet. Selain itu juga telah dilengkapi dengan sim card hybrid yang dapat dipakai untuk SIM card dan juga MicroSD namun tidak secara bersamaan. Untuk membantu dari segi konektifitas, ponsel ini telah dilengkapi dengan WiFi 802.11 a/b/g/n dengan teknologi Dual Band dan beberapa fitur tambahan yskni Blutooth v4.0, USB OTG dan navigasi  GPS yang dipasang dalam MicroUSB 2.0.

Untuk sektor penyimpanan daya, Meizu Metal ini menggunakan baterai tipe removable Li Ion dengan kapasitas 3040 mAh. Smartphone Meizu Metal ini dibanderol dengan harga Rp. 3.3 jutaan

Gambar Meizu Metal

Meizu Metal 21

HargaRp. 1.299.000
Dimensi131.5 x 66.5 x 9.9 mm
Ukuran LayarCapacitive touchscreen 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
MemoriInternal : 8 GB / Ekternal : microSD up to 32 GB
Ram1 GB RAM
OSAndroid Lollipop v5.1
CPUMediatek MT6735M (Quad-core 1 GHz)
GPUMali-T720
KonektivitasDual Sim, HSPA, LTE, Bluetooth, Bluetooth, Wifi, GPS, MicroUSB
Kamera Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash
Kamera depan 2 MP
BateraiLi-Po 2000 mAh

Kelebihan Meizu Metal:

  1. Menggunakan tampilan antar muka Flyme UI
  2. Body memakai material metal
  3. Penyimpanan internal dapat di pilih antara 16 GB / 32 GB
  4. Memiliki akses jaringan 4G LTE
  5. Dua kamera resolusi tinggi 13 MP dan 5 MP di bagian depan
  6. Dapur pacu bertenaga dengan didukung Ram 3GB dan processor Helio X10 yang memiliki kecepatan Octa Core 2.0 Ghz
  7. Memiliki layar berkemampuan tinggi dengan panel layar IGZO dengan kualitas 1080 x 1920 pixels
  8. Harga Meizu Metal cuma 3 Jutaan

Kekurangan Meizu Metal:

Gambar Meizu Metal

Meizu Metal 23

  1. Tidak memiliki konektifitas NFC
  2. Baterai tidak dapat di lepas
  3. Belum bisa mengambil video 4K
  4. Memakai kartu sim hybrid
Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu Metal Mini Januari 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5