Tunggu, sedang memuat. . .

harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, Jagoan LTE Terpopuler

harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, Jagoan LTE Terpopuler – Tak lama selang berlalu tapi telah ada saja vendor smartphone yang telah menghadirkan handphone terbarunya, ya perusahaan asal Tiongkok satu ini memang kerap kali belakangan memproduksi smartphone terbaru karyanya yang dilansir mempunyai kehandalan tersendiri dalam memanjakan para penggunanya. Hal tersebut tak jauh beda dengan kemunculan handphone terantarnya bernama Lenovo A6000 Plus yang juga dipakaikan spesifikasi unggul agar mampu untuk menjadi kepuasan para penggunanya.

harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, kilasan harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, eview harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, berita harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, pengumuman harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, informasi harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, kabar harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus

harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus

Lenovo A6000 Plus muncul secara resmi pada bulan April 2015 lalu yang mana dikabarkan bahwa ponsel ini akan ditujukan bagi kalangan menengah kebawah dengan bandrol harga terjangkau. Smartphone Lenovo A6000 Plus memiliki penampakan body luamyan apik berlayar cukup besar sehingga mampu untuk mengoperasikan menu dengan lebih lancar. Selain itu dukungan berupa jaringan tercepat 4G LTE juga ikut terbenam didalamnya yang itu berarti handphone ini akan dengan cepat mengakses internet untuk para penggunanya. Warna cover yang dibawanya pun cukup cantik dengan beberapa warna pilihan yaitu Black, White, Yellow, Red.

Spesifikasi lain yang tersematkan dalam ponsel Lenovo A6000 Plus dinatarnya ada penampang layar luas berukuran besar 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang dipadukan menggunakan teknologi dari panel berjenis IPS capacitive touchscreen sehingga membuat handphone ini terlihat bagus walau dipandang dari berbagai sudut. Kerapatan layar sebesar 294 ppi memungkinkan untuk memberikan tampilan gambar jernih walaupun berada pada tempat yang silau sekalipun. Fitur berupa multitouch juga ikut dibekalkan agar kinerjanya semakin baik saja.

Pada sistem operasinya dapat Kita lihat jika pihak Lenovo memberikan adopsi berupa sistem operasi berjenis Android kepada handphone-nya tersebut dengan versi 4.4.4 Kitkat yang mana akan memberikan kompatibitasi banyak aplikasi terbaru saat ini. Sedangkan antarmukanya sendiri dipakaikan ciri khas Lenovo menggunakan  Lenovo Vibe 2.0.

Baca Juga:  7 Hp Lenovo 4G LTE Murah Terbaru 2015

Disamping itu juga dukungan berupa prosessor handal 64-Bit Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga maksimal 1.2 GHz telah dipatenkan yang akan membuatnya gahar dalam mengeksekusi segala macam tugas, Chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 turut disematkan supaya mampu memberikan keoptimalan dalam menjalankan kinerjanya. Untuk menjadikan multitasking teramat lancar maka telah ada dukungan dari memori RAM berukuran 2 GB. Sedangkan untuk urusan pebgolahan grafisnya sendiri Lenovo A6000 Plus mempercayakannya pada performa GPU Adreno 306.

Dari sisi memorinya tersedia sebuah tempat ruang penyimpanan pada memori Internal berukuran besar 16 GB, sedangkan apabila ingin memakai External MicroSD juga disuguhkan dengan daya tampung hingga maksimal 32 GB.

Guna memberikan kualitas bagus dalam pengambilan gambar maka disuguhkanlah sebuah penampang kamera utama pada sisi bagian belakang dengan lensa berukuran 8 MP beresolusi hingga 3264 x 2448 pixels yang dilengkapi pula menggunakan beberapa fitur seperti  autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Disamping itu terdapat juga dibagian depan lensa sebesar 2 MP yang mampu dipakai video call dan berfoto selfie.

Fitur konektifitas yang mendukung handphone dari Lenovo ini antara lain Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai A-GPS, Radio FM, microUSB v2.0.

Dari banyak nya fitur yang tersedia Lenovo membekalkan pada ponselnya itu menggunakan ketahanan berupa baterai berkapasitas 2300 mAh guna sokongan kebutuhan energi hariannya.

Dengan bandrol harga terjangkau maka Anda sudah bisa mencicipi kualitas dari handphone LTE Lenovo A6000 Plus. Harga minim tersebut ialah sebesar 110 eur atau cuma sekitar 1.6 jutaan saja.

Demikianlah itu tadi sedikit ulasan mengenai harga serta spesifikasi lengkap Lenovo A6000 Plus, semoga artikel kali inipun bisa sedikit bermanfaat untuk para pembaca semuanya, saya sebagai penulis mengucapkan terimakasih kepada Anda semua karena telah menyempatkan diri untuk mampir dan membaca review dari Kami.

harga dan Spesifikasi Lenovo A6000 Plus, Jagoan LTE Terpopuler | Muhammad Agus | 4.5