Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan spesifikasi Lenovo A6000, HP Murah dengan Fitur Dolby Digital Plus

Harga dan spesifikasi Lenovo A6000, HP Murah dengan Fitur Dolby Digital Plus – Ketika para vendor membuat smartphone bespesifikasi gahar bertajuk harga mahal maka beda halnya dengan produsen asal Chine yakni Lenovo yang membuat smartphone mengusung spesifikasi gahar namun dibandrol berharga murah. Pada bulan Januari lalu perusahaan Lenovo telah mengeluarkan handphone barunya yang bernama Lenovo A6000, ponsel Lenovo A6000 memiliki beberapa keunggulan yang tidak bisa dibilang biasa – biasa saja yakni sebuah dukungan jaringan tercepat 4G LTE dan juga fitur Dolby Digital Plus.

Harga dan spesifikasi Lenovo A6000, informasi Harga dan spesifikasi Lenovo A6000, kilasan Harga dan spesifikasi Lenovo A6000, review Harga dan spesifikasi Lenovo A6000, ulasan Harga dan spesifikasi Lenovo A6000, pengumuman Harga dan spesifikasi Lenovo A6000

Harga dan spesifikasi Lenovo A6000

Harga dan spesifikasi Lenovo A6000

Dolby Digital Plus merupakan sebuah fitur untuk peningkatan kualitas suara menjadi semakin nyaring serta jelas dan halm ini juga terdapat pada Sony namun dengan jenis yang berbeda yaitu Bravia Engine. Dengan adanya fitur tersebut didalamnya maka handphone ini akan menghasilkan suara yang menggelegar dan cocok bagi para penikmat musik.

Beberapa penampakan spesifikasi lainnya adalah tersedianya bentangan layar lebar berukuran besar 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang akan memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game serta menonton video. Untuk kerapatannya handphone ini bisa menghasilkan ukuran hingga 294 ppi yang mana bisa membuatnya dapat menampakkan gambar jelas walaupun berada pada pencahayaan yang menyilaukan. Dukungan berupa fitur multitouch juga tak lupa turut disematkan juga.

Dalam segi sistem operasinya Lenovo A6000 menggunakan kinerja dari OS Android berversi 4.4.4 Kitkat yang akan membantunya dalam mensupport banyak aplikasi, selain itu tampilan antarmuka khas dari Lenovo juga tersedia yakni memakai Lenovo Vibe 2.0.

Pada sektor dapur pacunya Lenovo A6000 menggunakan performa handal berupa prosessor 64-Bit berkekuatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang disokong oleh Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Multitasking tampak lancar karena adanya memori dari RAM berukuran besar 1 GB. Pengolah grafis yang dipakainya ialah GPU berjenis Adreno 306.

Baca Juga:  Harga Lenovo K80 Dengan Spesifikasi Kamera 13MP dan RAM 4GB

Guna menyimpan file berkas milik penggunanya telah disediakanlah memori Internal berkapasitas daya tampung sebesar 8 GB, ukuran ipipun masih dapat diperluas lagi menggunakan slot MicroSD hingga mencapai maksimal 32 GB.

Dibagian kameranya handphone ini memiliki lansa utama pada bagian belakangnya berukuran 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels serta dilengkapi dengan fitur tambahan seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Bagi yang ingin berfoto selfie ataupun menggunakan video call maka pada sisi depan smartphone ini juga terdapat lensa 2 MP yang bisa dipakai.

Konektifitas yang menjamu para penggunanya antara lain Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai A-GPS, Radio, microUSB v2.0.

Supaya tegar dalam menjalankan aktifitasnya maka Lenovo A6000 dipersenjatai memakai baterai berdaya energi sebesar 2300 mAh. Harga untuk dapat mendapatkan ponsel ini adalah sekitar 100 eur atau hanya kira – kira 1.5 jutaan saja. Harga yang hampir sepadan dengan Harga Samsung Galaxy J7.

Nah bagaimana, mungkin Anda tertarik untuk memilikinya ? Semoga hasil ulasan Kami tentang handphone milik Lenovo satu ini bisa menjadi alternatif untuk para pembaca semuanya.

Harga dan spesifikasi Lenovo A6000, HP Murah dengan Fitur Dolby Digital Plus | Muhammad Agus | 4.5