Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan spesifikasi Lenovo A7000, HP Berprosessor Octa-core 1.5 GHz

Harga dan spesifikasi Lenovo A7000, HP Berprosessor Octa-core 1.5 GHz – Berbagai macam handphone canggih bermerek luar maupun dalam negeri kini telah banyak ditemukan di pasaran tanah air begitupun dengan smartphone besutan negara Tiongkok yakni Lenovo sudah hampir setiap gerai handphone mungkin ada ponsel satu ini. Berbekal kecerdasan dalam perakitan handphone handal Lenovo sebagai salah satu produsen ternama di tanah air kembali meluncurkan sebuah varian anyar smartphone miliknya yakni Lenovo A7000.

 

Harga dan spesifikasi Lenovo A7000, informasi Harga dan spesifikasi Lenovo A7000, ulasan Harga dan spesifikasi Lenovo A7000, berita Harga dan spesifikasi Lenovo A7000, kabar Harga dan spesifikasi Lenovo A7000, pengumuman Harga dan spesifikasi Lenovo A7000, perkiraan Harga dan spesifikasi Lenovo A7000

Harga dan spesifikasi Lenovo A7000

 

Harga dan spesifikasi Lenovo A7000

Dengan kesuksesan yang dulu pernah diraih berkat besutan handphone Lenovo A6000 sekarang pun diharapkan jika ponsel ini mampu untuk mengikutu jejak dari pendahulunya sehingga bisa menarik kesuksesan lebih unggul atau paling tidak sama seperti dulu.

Lenovo A7000 dibekali kehandalan yang dirasa cukup gahar dengan prosessor 64-Bit Octa-core yang pastinya akan menjadikan smartphone ini lancar dalam menjalankan pengoperasian. Tak hanya itu saja yang menarik tapi juga terobosan jaringan koneksi super cepat 4G LTE juga telah terbenam dalam deretan spesifikasi Lenovo A7000.

Beberapa penampakan spesifikasi lainnya yang juga ada handphone ini antara lain terdapatnya penampang layar berukuran cukup besar yakni 5.5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels serta dipadukan dengan pemakaian teknologi dari panel layar IPS capacitive touchscreen yang bisa membuat tampilan gambar layar terlihat jernih dan bagus walaupun dilihat dari sudut manapun. Kerapatan piksel yang dimilikinya mempunyai ukuran hingga 267 ppi. Fitur berupa multitouch juga tak ketinggalan ikut disematkan.

Disisi bagian sistem operasinya Lenovo A7000 didaulat menggunakan OS dari Android versi 5.0 Lollipop yang akan membuatnya support banyak aplikasi keren terbaru, selain itu pula OS ini dipadukan dengan memakai penampilan antarmuka khas Lenovo yakni Lenovo Vibe.

Baca Juga:  Harga Lenovo A706 Terbaru & Spesifikasi

Dapur pacu miliknya merupakan salah satu kehandalan istimewanya yang mana kinerja berupa prosessor gahar 64-Bit Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 bergandengan menggunakan Chipset Mediatek MT6752m telah dibenamkan pada jeroan mesinnya. Sedangkan keterlibatan memori RAM berukuran 2 GB ditambahkan pula untuk menyokong performa multitasking agar lebih lancar. Disamping itu terdapat pengolah grafis handal berjenis GPU Mali-T760MP2 yang siap untuk beradu efek – efek cantik nan memukau.

Dibagian penyimpanannya Lenovo A7000 memberikan ruang tempat menyimpan berkas – berkas milik pengguna dengan kapasitas 8 GB pada Internalnya. Sedangkan untuk lebih lomggar lagi maka bisa diekspansi memakai slot MicroSD hingga ukuran maksimal mencapai 32 GB.

Disektor fotografinya sendiri Lenovo A7000 juga menawarkan kamera utama berlensa 8 MP yang dilengkapi menggunakan fitur pelengkap seperti  autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Pada sisi depannya terdapat pula lensa 5 MP yang bisa dipakai untuk foto selfie maupun video call.

Beberapa konektifitas juga terlihat dalam handphone ini yang diantaranya ada Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai A-GPS, Radio, microUSB v2.0.

untuk mendukung kinerjanya setiap hari maka smartphone ini diberikan bekal berupa baterai berdaya kapasitas 2900 mAh sebagai tempat tampungan daya tenaganya.

Harga yang dapat diambil agar bisa memiliki handphone kepunyaan Lenovo ini adalah sekitar 150 eur atau setidaknya hampir sama dengan 2.2 jutaan. Harga yang tergolong lebih mahal dibandingkan dengan Harga Lenovo A6000 yang merupakan sodara mudanya.

Demikianlah itu tadi sedikit ulasan dari Kami mengenai handphone Lenovo A7000, semoga sedikit dari Kami ini bisa bermanfaat untuk para pembaca semuanya.

Harga dan spesifikasi Lenovo A7000, HP Berprosessor Octa-core 1.5 GHz | Muhammad Agus | 4.5